10 Tatto Orang Ini Bener-bener Aneh, Absurd Banget deh

Aneh 1 year ago
10 Tatto Orang  Ini Bener-bener Aneh, Absurd Banget deh

Kadang seseorang berkeinginan menato tubuhnya agar lebih keliatan garang ataupun keren. Bahkan ada yang menato tubuhnya hanya agar terlihat kekinian. Bukannya untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Namun kali ini berbeda, orang-orang berikut ini mempunyai tatto yang sungguh absurd dan aneh.

Entah yang salah sang seniman atau orangnya. Biar ngga penasaran langsung simak yang berikut ini aja deh.

1. Harimau

Ada yang tau harimau jenis mana ini?. Kok bentuknya bisa jadi gini ya, siapa yang salah coba.

2. Pikachu

Apa-apaan ini coba. Kenapa Pikachu bisa jadi begini ya. Apa karena lagi sakit ya.

3. Ultraman

Ini Ultraman yang mana hayo? Ada yang tau. Malah seperti gambar anak kecil aja nih.

4. Kuda

PSkip aja lah yang satu ini ya. Tatto ngga jelas gini ampun lah.

5. Harimau

Kamu tau setelah melihat ini jadi keinget apaan? Coba tebak hayo.

6. Pokemon

Ampun deh yang satu ini malah tambah absurd banget. Tatto model apaan coba Ini.

7. Burung

Kamu tau ini burung jenis apa? Coba yang tau ini burung jenis apa hayo?.

8. Mobil

Ini mobil taun berapa ya? Ada yang tau, entah kenapa bentuknya absurd banget.

9. Harimau

Wah serem banget ya harimaunya, jadi bikin agak merinding deh.

10. Doraemon

Ini Doraemon model baru? Apa emang salah gambar aja?.


Tags: Unik, Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com