4 Pengakuan Kontak Dengan Alien Yang Pernah Gegerkan Amerika

Aneh 8 months ago
4 Pengakuan Kontak Dengan Alien Yang Pernah Gegerkan Amerika

Setelah Kenneth Arnold memulai komunitas UFO Craze pada tahun 1947, sekelompok orang yang percaya dengan keberadaan UFO bermunculan, mereka mengklaim bahwa mereka pernah berhubungan dengan piring terbang. Mereka disebut "contactees," orang yang telah melakukan kontak dengan Alien dan UFO.

Mereka menceritakan cerita aneh tentang berbicara dengan alien melalui telepati dan mengunjungi planet yang jauh.  Sosok yang paling terkenal adalah George Adamski dan temannya George Hunt Williamson, keduanya menulis buku - buku tentang alien terlaris selama tahun 1950an. 

Meskipun popularitas mereka memudar pada tahun 60an dan kisah - kisah mereka secara terang-terangan dianggap palsu dan tidak ilmiah oleh kalangan akademisi, namun tidak dapat disangkal bahwa pengakuan mereka mampu menarik banyak perhatian.

Selain mereka ada sejumlah nama lain yang mengaku pernah melakukan kontak dengan alien.

1) Buck Nelson

Buck Nelson adalah seorang pria asal Missouri yang pada tahun 1956 menerbitkan sendiri sebuah pamflet berjudul “Perjalanan Saya ke Mars, Bulan, dan Venus”

Nelson mengklaim bahwa empat penumpang dari sebuah UFO telah datang ke rumahnya pada tanggal 5 Maret 1955. Para pengunjung tersebut terdiri dari penduduk muda bumi , sepasang pria dari Venus, dan seekor anjing raksasa seberat 136 kilogram bernama Bo.

Setelah memeriksa rumahnya, para pengunjung memberi tahu Nelson bahwa mereka dapat membawanya ke planet lain kapan-kapan. Lebih dari sebulan kemudian, pada tanggal 24 April, teman-teman baru Nelson menjemputnya untuk perjalanan ke luar angkasa. 

Setelah kembali ke rumahnya dari perjalanan luar angkasa, Nelson berjanji pada alien bahwa ia akan memberi tahu semua orang tentang perjalanannya tersebut. 

Dia berbicara kepada media tentang pengalamannya bahkan Nelson menjual potongan rambut Bo untuk mendukung ceritanya. 

Peneliti mencatat bahwa rambut yang diklaim sebagai rambut anjing Venus, mirip dengan jenis yang ditemukan pada anjing Bumi.

2) Gabriel Green

Gabriel Green adalah pendiri organisasi UFO awal yang disebut Amalgamated Flying Saucer Clubs of America, Inc. Pada tahun 1960, Green meluncurkan kampanye independen untuk menjadi presiden Amerika Serikat, bersaing melawan John F. Kennedy dan Richard Nixon. 

Meskipun Green adalah kandidat yang tidak memiliki pengalaman politik, dia mengambil tawaran untuk presiden dengan serius.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Agustus 1960, Green mengklaim bahwa "Space People" telah memintanya untuk ikut berkompetisi memperebutkan kekuasaan tertinggi di Amerika.

Dia mengakui bahwa dia enggan pada awalnya, tetapi dia menyadari bahwa Bumi akan hancur kecuali umat manusia mendengarkan kebijaksanaan “space People”. 

Dalam platform resminya, Green menjanjikan penghapusan pajak , pendidikan perguruan tinggi gratis, dan misi pesawat luar angkasa ke Mars. Sayangnya, meskipun mendapat dukungan dari Space People, Green akhirnya menarik diri dari pencalonan presiden. 

Pada tahun 1962, Green mencoba mencalonkan diri sebagai Senat AS sebagai seorang Demokrat tetapi kalah dalam pemilihan. Setelah kembali gagal mencalonkan diri sebagai presiden pda tahun 1972, Green berhenti dari ambisi politiknya untuk menjadi pemimpin amerika.

3) Ted Owens

Menyebut dirinya sebagai "PK (Psychokinetic) Man," Ted Owens menganggap dirinya sebagai pahlawan super kehidupan nyata. Seorang anggota MENSA, Owens adalah seorang jenius dengan IQ 150 yang mengklaim bahwa alien telah memberinya kekuatan supranatural. 

Berkat bantuan “Space Intelligences,” dia bisa melakukan segalanya mulai dari mengendalikan cuaca hingga mengubah hasil pertandingan olahraga. Menurut Owens, “Space Intelligences,”adalah makhluk hyperdimensional yang berkeliaran menggunakan UFO dan terus mengawasi Bumi.

Dia pertama kali melakukan kontak dengan mereka pada tahun 1965 ketika salah satu dari UFO mereka muncul dan menghilang di depan mobilnya. Mereka berkomunikasi dengan Owens melalui telepati dan merupakan sumber kekuatan PK-nya. 

Meskipun Owens memiliki penggemar yang mendukungnya, namun dia berjuang sangat keras untuk meyakinkan akademisi dan ilmuwan tentang kemampuannya.

Dia mengumpulkan kliping dan rekaman koran yang digunakan untuk menguatkan ramalannya. Namun sebagian besar akademisi memperlakukannya dengan skeptis.

4) Reinhold O. Schmidt

Pada tanggal 5 November 1957, petani Jerman-Amerika Reinhold O. Schmidt diduga menemukan UFO berbentuk balon di bagian terpencil Kearney, Nebraska. Karena ingin tahu, dia mendekati kapal, tetapi kapal tersebut menembakkan seberkas cahaya ke dadanya dan melumpuhkannya. 

Kemudian dua orang keluar dari UFO, dan mengundangnya ke dalam. Anehnya, seluruh kru berbicara bahasa Jerman dan pemimpin mereka berbicara bahasa Inggris dengan aksen Jerman yang kental.

Setelah Schmidt dibebaskan, UFO terbang ke udara. Meskipun dia khawatir tidak ada yang akan mempercayainya, Schmidt memutuskan bahwa dia harus menghubungi pihak berwenang. 

Dia menghubungi deputi sheriff Kearney ke lokasi dimana ia bertemu UFO. Schmidt menunjukkannya kepada kepala polisi dan beberapa tokoh lokal lainnya juga. Pihak berwenang kota mengakui kepada Schmidt bahwa ceritanya benar, tetapi kemudian mereka menekan Schmidt untuk menyangkalnya. 

Pada tahun 1961, Schmidt menipu seorang janda tua dari ribuan dolar. Dia divonis dan dijatuhi hukuman untuk dipenjara karena pencurian besar.

Tags: Ufo, Alien

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com