Aneh! Karena Makan Masakan Dari Suami, Tulang Punggung Wanita Ini Langsung Patah, Kok bisa?

Aneh 1 month ago
Aneh! Karena Makan Masakan Dari Suami, Tulang Punggung Wanita Ini Langsung Patah, Kok bisa?

Makan masakan yang lezat memang membuat kita sering lupa untuk berhenti makan, malah membuat kita menambah makanan tersebut saking lezatnya. Tapi bagaimana jadinya jika hanya karena masakan bisa membuat tulang punggung patah? Hal itulah yang di alami oleh wanita berasal dari Tiongkok.

Wanita yang baru berusia 20-an ini merasakan betapa sakitnya patah tulang punggung. Ia menikah dua tahun lalu dan semenjak ia menikah, ia tak pernah memasak dan fokus untuk bekerja. Sebelum menikah berat badannya sekitar 60 kilogram saja, tetapi setelah menikah ia merasakan perubahan yang sangat drastis. Semenjak menikah, suaminya itulah yang selalu memasak makanan untuk istri tercinta.

Istrinya yang terlalu suka dengan masakan suaminya ini tak bisa menolak setiap masakan yang dibuat suaminya saking lezatnya. Sedangkan suaminya terus menerus memasak makanan yang mengandung banyak lemak dengan snagat lezat. Selama dua tahun itulah ia merasakan jika berat badannya mulai naik sampai menginjak 100 kilogram, sampai akhirnya hal buruk itu pun terjadi, entah bagaimana ceritanya tetapi ia merasakan jika bagian punggungnya sangat sakit saat ia bekerja.

Saat dibawa ke rumah sakit, dokter pun mengatakan jika tulang punggung bagian bawahnya ternyata patah dan dokter telah menempatkan pelindung di pinggangnya.  Walaupun demikian tetap saja bukan salah suaminya, mereka tetap menjalani rumah tangganya dengan harmonis, ia juga kini meminta suaminya untuk masak makanan yang sehat dan tidak membuat dirinya bertambah gemuk.

Saat jumpa pers pun wanita itu terus mengatakan jika dirinya tak bisa menolak setiap masakan yang dibuat oleh suaminya dan bahkan suaminya pun sering masak yang banyak sehingga selera makannya terus meningkat sampai bisa menambah berkali-kali saking lezatnya. Meski saat ini suaminya memasak masakan yang jauh lebih sehat dan tidak banyak lemak, tetap saja ia mengatakan jika masakan suaminya ini sangat lezat.

Duh unik banget yah sob, saking jago suaminya masak sampai-sampai istrinya nambah terus makannya, tapi memang sih makan terlalu banyak itu juga gak baik sob jadi batasi makanan kalian juga yah sob. Apakah kalian pernah makan sampai nambah berkali-kali?

Tags: Aneh, Unik, Masakan Lezat

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com