Aneh! Pria Ini Tidak Mau Bicara Kepada Istrinya Sendiri Selama 20 Tahun, Kenapa Begitu ya?

Aneh! Pria Ini Tidak Mau Bicara Kepada Istrinya Sendiri Selama 20 Tahun, Kenapa Begitu ya?

Aneh sekali rasanya jika sepasang suami istri tidak mau berbicara apalagi sampai bertahun-tahun lamanya, meski kedengarannya sangat aneh dan tidak mungkin terjadi tapi pada kenyataannya hal itu benar-benar terjadi pada pasangan suami istri asal Jepang berikut ini.

Katayama dan Yumi merupakan suami istri yang sangat romantis pada awal pernikahannya, namun semua itu berubah, dimana Katayama tiba-tiba Katayama berubah sangat drastis dan semua itu terjadi ketika mereka sudah memiliki 3 orang anak. Setiap kali Yumi mengajak berbicara, Katayama selalu berusaha menghindar dan tak pernah mengatakan satu katapu.

Hal itu benar-benar membuat Yumi bingung dan saat 3 anaknya semakin bertumbuh mereka semua mengalami kebingungan yang sama dengan ibunya, dimana ayah mereka tidak pernah terdengar berbicara kepada ibunya sendiri. Meskipun Katayama menutup mulut pada istrinya, tapi mereka masih tetap tinggal dalam satu rumah.

Sampai akhirnya anaknya pun sudah tumbuh menjadi remaja dan terhitung 20 tahun lamanya ayah mereka tidak berbicara kepada ibunya. Saking penasaran dengan ayahnya, akhirnya 3 saudara kandung ini pun mencari sebuah ide agar ayah dan ibunya bisa kembali berbicara layaknya orangtua lain.

Akhirnya mereka bertiga meminta bantuan kepada salah satu acara TV lokal agar mempertemukan ayah dan ibunya di tempat pertama kali mereka bertemu. Salah satu anaknya yang mencari tahu lewat ibunya tentang tempat pertama kali bertemu dan anaknya juga yang mengajak ibunya untuk ikut dalam acara tersebut karena ibunya juga merasakan hal yang sama, dimana Yumi ingin kembali berbicara dengan suaminya.

Akhirnya rencana itu pun berjalan dengan baik, entah bagaimana ceritanya tapi akhirnya Katayama mengikuti intruksi dari anaknya yang mengajak ke tempat pertama kali bertemu dengan ayahnya dan setelah itu anaknya pun pergi dan datanglah ibunya. Mereka berdua duduk di sebuah bangku dan dari kejauhan ke-3 anaknya melihat ayah dan ibunya serta satu orang yang merupakan pembawa acara tersebut.

Beberapa lama mereka masih tak berbicara, sampai akhirnya Katayama mulai membuka mulutnya dan ia langsung mengatakan jika sebenarnya ia tidak ingin bicara dengan istrinya karena ia sangat cinta kepada istrinya tapi ia merasa cemburu karena istrinya lebih perhatian pada anak-anaknya, karena hal itulah yang membuat Katayama tutup mulut selama 20 tahun pada istrinya.

Sang istri yang mendengarnya pun menjawab sambil tersenyum, ia mengatakan jika hal itu wajar karena anak membutuhkan perhatian lebih. Katayama pun menjawab jika ia baru sadar akan hal itu dan ia juga meminta maaf atas dirinya yang tidak pernah berbicara kepadanya.

Anak-anaknya yang melihat dari kejauhan pun sangat bahagia karena orangtua mereka bisa berbicara kembali dan kabarnya setelah hari itu, Katayama kembali berubah menjadi pria yang sangat romantis dan mereka pun hidup dengan penuh kebahagiaan. Duh ada-ada saja yah sob, 20 tahun lamanya menutup mulut ternyata alasannya hanya karena cemburu pada anak-anaknya. Apakah kalian juga pernah merasa cemburu seperti Katayama? Semoga saja nggak yah sob.

Tags: Aneh, Unik, Cemburu Pada Anak

Aneh 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com