Aneh! Selama 38 Hari Pria Ini Berjaga di Kuburan Anaknya dan Meyakini Jika Anaknya Akan Hidup Kembali

Aneh 1 month ago
Aneh! Selama 38 Hari Pria Ini Berjaga di Kuburan Anaknya dan Meyakini Jika Anaknya Akan Hidup Kembali

Seseorang yang sudah meninggal tidak mungkin bisa hidup kembali apalagi jika sudah berbulan-bulan lamanya, tapi ternyata ada seorang pria yang meyakini jika anaknya yang berusia 26 tahun dan telah meninggal dunia bisa hidup kembali. Pria bernama Thuppakula Ramu asal Pradesh inilah yang meyakini hal tersebut.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, Thuppakula berjaga di atas kuburan anaknya selama 38 hari dan ia meyakini jika anaknya yang telah meninggal dunia sebulan lalu itu bisa hidup kembali. Anaknya yang berusia 26 tahun ini meninggal dunia setelah terserang flu babi dan meskipun sudah mendapat perawatan intensif tetapi ternyata nyawa anaknya sudah tak bisa tertolong.

Kabarnya pula, anaknya ini bekerja di Kuwait sejak tahun 2014 dan anaknya merupakan anak tunggal yang mencari nafkah untuk keluarga mereka. Merasa tak terima dengan kepergian anaknya yang sangat ia sayang, ia nekat tinggal di kuburan atau makam yang berlokasi di Petluru.

Ramu sempat menanyakan kepada ahli tantra disana dan ahli tantra tersebut mengatakan jika ia berjaga selama 41 hari di kuburan anaknya tersebut maka anaknya akan kembali hidup ke dunia. Tapi sebelum 41 hari atau lebih tepatnya 38 hari, beberapa petugas mendatangi dirinya dan meminta ia untuk segera pulang ke rumah. 

Polisi yang datang juga memberitahukan kepada Ramu jika anaknya yang sudah meninggal dunia tidak akan hidup kembali dan akan jauh lebih baik jika sebagai ayah mendoakan anaknya agar ia tenang di alam sana. Meski demikian tetapi sepertinya Ramu tetap meyakini dan mempercayai apa yang dikatakan oleh ahli tantra yang mengatakan jika anaknya bisa hidup kembali.

Ia juga menambahkan jika ahli tantra itu tidak bersalah karena ia yakin dan percaya kepadanya atas ritual yang sudah dilakukan, tetapi sepertinya semua itu ia percayai karena dirinya yang belum bisa menerima kenyataan jika anaknya sudah meninggal dunia. Memang kehilangan orang yang sangat kita sayang itu sangat sulit, apalagi anggota keluarga kita, tetapi yang namanya hidup dan mati, semuanya sudah diatur oleh sang pencipta dan kita hanya bisa berdoa bagi mereka agar bisa tenang di alam sana. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Aneh, Orang Aneh, Menunggu Di Kuburan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com