Aneh! Telaga Ini Memiliki Air Berwarna Hitam dan Dianggap Bisa Sembuhkan Penyakit, Benarkah?

Aneh! Telaga Ini Memiliki Air Berwarna Hitam dan Dianggap Bisa Sembuhkan Penyakit, Benarkah?

Banyak kejadian aneh yang tak pernah kita duga sebelumnya, seperti telaga dengan air berwarna hitam yang belum ini ditemukan oleh warga Desa Ai Kasae, Thailand. Semua berawal dari seorang pria yang saat itu tengah mencari kayu bakar di hutan, namun anehnya saat melewati telaga, ia melihat air telaga yang berwarna aneh, ternyata air tersebut berwarna hitam. Pria ini kemudian berpikir bahwa telaga tersebut adalah sebuah keajaiban dan bahkan ia langsung mengira air telaga tersebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

PILIHAN EDITOR'S :

Beberapa hari kemudian kabar tentang telaga hitam ini menyebar dengan sangat cepat, masyarakat berbondong-bondong datang ke telaga tersebut untuk membawa air tersebut. Semakin banyak orang yang datang ke telaga tersebut hingga akhirnya telaga dengan air hitam itupun akhirnya dikeramatkan oleh warga sekitar.

Beberapa keanehan mulai terjadi dimana pada awalnya warga yang membawa air itu pulang biasanya air itu pun tetap berwarna hitam, namun anehnya salah satu warga mengatakan bahwa aie yang ia bawa malah berubah menjadi air yang bening, ditambah dengan keajaiban seorang kakek yang buta kemudian ia membasuh wajahnya dengan air tersebut dan ia pun kembali normal bisa melihat kembali, padahal ia buta sudah berpuluh-puluh tahun lamanya.

Semakin hari semakin banyak pula orang yang datang ke telaga tersebut, hingga akhirnya suatu kejadian aneh pun terjadi, biasanya orang yang sakit akan menjadi sembuh, namun semua menjadi berubah, dimana orang yang sakit malah menjadi tambah sakit dan semakin parah, tentu saja hal ini membuat warga lain menjadi takut dengan air telaga tersebut.

Beberapa warga yang mengalami kejadian ini dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya semakin parah, dokter disana sangat kebingungan dengan warga yang begitu banyak tiba-tiba sakit parah, akhirnya dinas kesehatan mencari tahu penyebabnya, setelah mengetahui penyebabnya, beberapa orang dinas kesehatan melakukan penelitian pada aie telaga yang berwarna hitam tersebut, siapa sangka ternyata hasil penelitiannya begitu menjijikan, dimana air yang berwarna hitam telah terkontaminasi dari tinja warga setempat dan lebih mengerikannya air tersebut mengandung banyak sekali bakteri yang mematikan, dengan hasil ini akhirnya pemerintah menutup telaga hitam tersebut karena berbahaya.

Tapi memang aneh sih, awalnya air telaga hitam bisa menyembuhkan segala penhakit, tetapi beberapa minggu kemudian malah menjadi sebaliknya, apakah semua ini karena hal mistis? Bagaimana pendapat kamu?

Tags: Aneh, Unik

Aneh 7 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com