Cinta Logam Mulia, Pengusaha Vietnam Ini Memakai 13 Kilogram Emas

Aneh 4 months ago
Cinta Logam Mulia, Pengusaha Vietnam Ini Memakai 13 Kilogram Emas

Mungkin kita pernah mengenal seseorang yang begitu menyukai emas. Tapi, pernahkah Anda melihat penggemar emas yang begitu tergila-gilanya, sehingga mengenakan sebanyak  13 kilogram logam mulia di tubuhnya?

Tran Ngoc Phuc (36), pengusaha asal Vietnam, tengah jadi perbincangan di berbagai platform media sosial Asia, lantaran kecintaannya terhadap emas, sebagaimana dilansir Oddity Central.

Awalnya, Phuc mengunggah berbagai penampilannya dengan aksesori emas yang begitu ngejreng di YouTube. Dengan ekpresi bangga campur bahagia, ia mengenakan gelang, cincin, dan kalung berukuran jumbo. Di luar dugaan, video ini menjadi viral secara masif tak hanya di Vietnam, tetapi juga di Thailand, Laos, dan Thailand.

Warganet pun menyampaikan beragam respons. Ada yang menyebut perhiasan Phuc sebagai emas imitasi, sebagian merasa kagum, sebagian lagi mempertanyakan aktivitas Phuc dengan banyak emas, dan sisanya menyampaikan komentar nyinyir.

Phuc menyebutkan, aksesorinya terdiri dari kalung rantai besar dengan medali seberat lima kilogram, plus dua gelang jumbo dengan bobot masing-masing lima kilogram. Ditambah lagi dengan empat cincin, masing-masing seberat setengah kilogram. “Kalau dijumlahkan, semua perhiasan saya itu memiliki harga 13 miliar dong,” katanya. Harga itu setara dengan 8,1 miliar rupiah.

Menurut Dong, ia membutuhkan penyesuaian dengan beberapa jenis perhiasan. “Terutama ketika pertama kali mengenakan kalung seberat 5 kilogram. Wah, leher saya sampai sakit, dan perlu dipijat kalau malam,” katanya, sambil tertawa.

Tags: Emas, Logam, Logam Mulia, Kalung, Perhiasan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com