Dari Cantik dan Terkenal, Wanita Ini Tiba-tiba Berubah Drastis, Gak Nyangka Ternyata Hal Mengerikan Ini yang Dialaminya

Aneh 4 months ago
Dari Cantik dan Terkenal, Wanita Ini Tiba-tiba Berubah Drastis, Gak Nyangka Ternyata Hal Mengerikan Ini yang Dialaminya

Dunia memang benar-benar berputar dari yang kaya bisa jadi miskin, dari yang cantik menjadi sebaliknya dan akan begitu terus menerus. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Nana Karagianni, ia adalah seorang model, public figure dan presenter.

Nana menjadi idola pria saat itu dengan rambut pirang, kulit putih bersih dan kecantikannya yang khas. Namun semua itu berubah seketika, dimana nana saat itu memperlihatkan dirinya dengan penampilan barunya, ia menjadi sangat kurus kering dan bahkan kulitnya pun berubah menjadi gelap.

Saat diketahui ternyata nana menderita anorexia, dimana nana mengaku jika dirinya sangat takut sekali jika tubuhnya berubah menjadi gemuk, dan selama itu ia selalu berusaha menghindari makanan karena ia pikir dengan cara diet dan tidak makan ia bisa mempertahankan tubuhnya yang langsing.

Namun sayangnya semua itu salah, nana seperti mengalami mimpi buruk yang terjadi di dalam hidupnya sendiri, nana yang dulunya energik dan sangat aktif kini berubah menjadi pendiam dan untuk melakukan suatu aktifitas saja ia harus berjuang keras karena merasa sangat lemas sekali dengan keadaannya yang demikian.

Sampai akhirnya nana menghilang dan mengurung diri di rumahnya seorang diri, ia hidup dalam kesepian dengan keadaan yang sangat menyedihkan, sampai pada suatu hari seorang temannya datang dan mengunjungi nana, tapi siapa sangka ternyata nana ditemukan sudah tak bernyawa. 

Nana meninggal dunia dan tak ada seorang pun yang tahu, untungnya saat itu seorang teman yang datang ke rumah nana dan melihat nana yang sudah tak bernyawa dan dengan begitu nana bisa di makamkan segera, tidak diketahui pasti kapan nana meninggal dunia, tapi yang diketahui hanyalah nana meninggal dalam keadaan yang benar-benar menyedihkan dan tak seorang pun tahu.

Seharusnya seseorang yang menderita anorexia harus selalu ditemani dari orang yang ia cintai, baik itu keluarga atau pasangan hidupnya, dengan menerima support dari orang-orang yang disayanginya ia akan menjadi lebih semangat dalam hidup dan semangat untuk melawan penyakit anorexia nya tersebut.

Tapi semoga saja tidak ada lagi kejadian seperti ini yah sob dan buat kalian yang mungkin takut menjadi gemuk lebih baik jangan berhentik makan, tetapi olahraga menjadi cara yang baik dan sehat untuk menjaga berat badan kamu. Semoga saja dari kejadian nana ini membuat kita sadar bahwa sesuatu yang terlalu berlebihan seperti takut dengan gemuk itu malah membahayakan nyawa kita sendiri.

Tags: Unik, Kisah Unik, Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com