Dengan Punggung Yang Masih Tertancap Pisau, Pria Ini Nekat Berjalan Keluar Rumah Sakit Hanya Untuk Merokok

Aneh 1 month ago
Dengan Punggung Yang Masih Tertancap Pisau, Pria Ini Nekat Berjalan Keluar Rumah Sakit Hanya Untuk Merokok

Ruang gawat darurat merupakan ruangan dimana kita yang mungkin tengah dalam keadaan kritis dan membutuhkan pertolongan dokter segera, tetapi apakah kalian pernah melihat orang yang tengah kritis keluar dari ruangan tersebut dengan alasan yang sangat konyol? Mungkin hal seperti itu hanya dilakukan oleh pria bernama Vladimir di rumah sakit kota Kazan, Rusia. Ia mengalami pendarahan yang banyak akibat luka dari pisau yang tertancap di punggungnya tersebut.

Sebenarnya saat itu tim dokter tengah mempersiapkan semuanya untuk melakukan operasi kepada dirinya, tapi siapa sangka dengan kondisi yang demikian ia malah berusaha untuk berdiri kemudian berjalan keluar dengan alasan jika ia ingin merokok sebentar. Staff rumah sakit yang melihat hal itu langsung mengatakan jika ia akan meninggal dunia jika melakukan hal itu, disisi lain, seorang perawat langsung merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke sosial media.

Vladimir yang telah mendengar perkataan staf rumah sakit itu langsung kembali ke tempatnya dan ia mengurungkan niatnya untuk merokok. Sebenarnya ia mengalami luka yang cukup parah karena terlihat jika pisau yang menancap di punggungnya tersebut masuk sangat dalam dan hanya terlihat bagian gagang pisaunya saja.

Entah bagaimana ceritanya tetapi staf rumah sakit mengatakan jika ada seseorang yang meminta untuk mendatangkan ambulan karena ada orang yang terluka sangat parah dan setelah ambulan itu datang ternyata pria tersebut benar-benar mengalami kondisi yang sangat kritis, tetapi karena mereka tak berani untuk mencabut pisau di punggungnya sehingga mereka langsung membawanya ke rumah sakit agar ditangai oleh ahlinya.

Duh lagi terluka parah seperti itu ia malah melakukan hal yang sangat konyol yah sob, tetapi ia bisa dikatakan sebagai pria yang kuat juga karena dengan pisau tertancap sangat dalam saja ia masih bisa berjalan sampai mau keluar rumah sakit hanya untuk meroko saja. Ada-ada saja yah kelakuan orang-orang diluar sana, tapi semoga saja ia bisa sembuh kembali dari lukanya tersebut yah sob. Bagaimana pendapat kalian tentang pria diatas?

Tags: Aneh, Pria Aneh, Pria Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com