Hanya Karena Sebuah Kaset DVD Pria Ini Terancam Masuk Penjara, Kok bisa?

Aneh 3 months ago
Hanya Karena Sebuah Kaset DVD Pria Ini Terancam Masuk Penjara, Kok bisa?

Semua barang-barang yang kita pinjam sangat wajib untuk kita kembalikan, mau itu barang murah sampai barang mahal sekalipun tetap kita harus kembalikan pada pemilik aslinya, apalagi jika barang tersebut merupakan barang sewaan maka kita harus cepat-cepat mengembalikannya pada tempat kita menyewa sebelum terlambat.

Mungkin dengan kisah pria bernama Perry ini kita akan jauh lebih bertanggung jawab dari setiap barang yang kita pinjam atau sewa, karena jika tidak kemungkinan hal buruk akan kita alami seperti Perry. 4 tahun lalu perry menyewa sebuah kaset DVD dari tempat penyewaan Super Video.

Sebenarnta Perry hanya menyewa satu kaset saja dengan harga yang terbilang murah hanya $5 saja, ia menyewa sebuah kaset komedi berjudul TED. Ia sama sekali tidak berniat untuk membawa kabur kaset tersebut, namun beberapa hari setelah menyewa kaset, Perry pindah rumah dan setelah kepindahannya tersebut ia lupa untuk mengembalikan kaset yang ia sewa.

Pihak Super Video mengatakan jika mereka sudah berusaha untuk menghubungi perry tapi nomernya tidak pernah aktif, kemudian mereka juga pernah mendatangi rumah Perry tapi rumahnya sudah jadi milik orang lain. Beberapa kali mereka berusaha untuk mencari keberadaan Perry tapi sayangnya mereka tak pernah menemukan jejak Perry.

Mungkin karena kesal dan rugi akhirnya mereka menyerahkan kasus tersebut pada seorang pengacara, setelah pengacara menerima kasusnya dalam beberapa hari saja mereka sudah mendapatkan keberadaan perry dan tanpa lama-lama lagi akhirnya Perry pun di gugat untuk membayar denda sebesar $218, dimana $25 untuk ganti rugi, %44 untuk biaya sewa dan sisanya untuk membayar pengacara tersebut.

Perry yang mendengarnya bukan tak mau membayar tapi karena keuangannya yang saat itu turun drastis dan beberapa usahanya yang mengalami penurunan dan terancam bangkrut benar-benar bingung membayar denda dari kaset sewaan tersebut, pengacara itu hanya mengatakan jika ia tidak bisa bayar denda maka ia akan masuk penjara.

Mendengar hal itu Perry benar-benar bingung dan ia juga mengaku bersalah dan menjelaskan jika ia tidak berniat untuk tidak mengembalikan kaset itu, ia lupa dan kebetulan saat itu juga ia pindah rumah. Tapi tetap saja pengacara dan pemilik kaset itu juga tetap tidak ingin menerima alasan dari Perry, tapi kabarnya Perry menyelesaikan semuanya dengan cara menjual beberapa barang di rumahnya dan ia pakai untuk membayar denda dari satu kaset yang pernah ia sewa dulu.

Duh padahal hanya satu kaset saja yah dan ia juga lupa, tapi dari sini kita bisa tahu jika benda yang terlihat biasa harus tetap kita kembalikan pada orang yang memilikinya jika kita meminjam atau menyewa barang tersebut, jangan sampai deh kejadian seperti itu kita rasakan juga. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Aneh, Kejadian Aneh, Kisah Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com