Jangan Salah Sangka, Pasangan Pengantin Ini Bukan LGBT. Lalu Apa?

Aneh 4 months ago
Jangan Salah Sangka, Pasangan Pengantin Ini Bukan LGBT. Lalu Apa?

Jika melihat pasangan yang terdiri dua orang perempuan atau dua orang pria, biasanya secara langsung dalam pikiran kita muncul kesimpuan bahwa pasangan tersebut merupakan LGBT. Tetapi, jangan salah sangka. Walaupun pasangan ini sama-sama mengenakan gaun pengantin, tetapi keduanya merupakan suami istri asli.  Seorang dari mereka berjenis kelamin perempuan, sedangkan yang satunya lagi pria tulen.

Karena wajah mereka yang memang mirip satu sama lain, kadang pasangan ini dikira kakak beradik atau kembar. Lalu, kenapa sama-sama mengenakan kostum wanita? Hal itu terjadi karena sang suami, merupakan androgini, yakni memiliki kecenderungan memiliki berkarakteristik sebagai laki-laki maupun perempuan sekaligus.

Sang suami bernama Dmitry Kozhuko, dan lebih suka dipanggil dengan nama Alina Davis. Ia merupakan pria asli berusia 23 tahun. Sedangkan wanitanya bernama Alison Brooks, berusia 19 tahun, yang memiliki raut wajah mirip Dmitry.

Dalam beraktivitas sehari-hari, Dmitry memang lebih suka mengenakan kostum wanita. Menjadi seorang androgini adalah keputusannya sendiri, karena ia merasa sulit menyesuaikan diri dengan dunia pria.

“Tak ada satu wanitapun yang mau menjalin hubungan dengan Alina, karena kebiasaannya itu dianggap aneh. Tetapi, entah kenapa, saya malah jatuh cinta padanya, bahkan sayalah yang pertama kali memulai hubungan dengannya,” kata Alison, berterus terang.

Hubungan mereka tidak mengalami hambatan, walaupun pada mulanya Alison menerima banyak pertanyaan dari keluarganya. “Hambatan paling merepotkan terjadi ketika kami hendak melangsungkan pernikahan di catatan sipil. Petugas menolak kami karena dua-duanya mengenakan gaun pengantin. Tetapi, setelah mendapatkan penjelasan, mereka akhirnya bisa mengerti,” kata Alison.

Rumah tangga mereka berjalan normal dan bahagia, dan kini telah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.

Tags: Androgini, Pengantin, Pasangan, Pria, Wanita

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com