Mayat Anak Ini Bangkit Dan Meminta Air Minum, Kejadian Selanjutnya Sangat Mengerikan

Aneh 1 year ago
Mayat Anak Ini Bangkit Dan Meminta Air Minum, Kejadian Selanjutnya Sangat Mengerikan

Hidup dan mati seseorang memang hanya berada di tangan Sang Maha Pencipta. Kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan menghembuskan nafas terakhir dan harus pergi dari dunia ini. Dan kita juga tentu tahu kalau orang yang sudah mati itu, tidak akan mungkin lagi untuk hidup, kecuali hanya mati suri saja.

Namun berbeda dengan kejadian yang dialami bocah yang satu ini. Bocah berumur 2 tahun ini yang diketahui bernama Kelvin Santos, berasal dari Brazil, diberitakan telah meninggal sebelumnya karena mengidap penyakit pneumonia. Namun yang membuat para pelayat ketakutan dan gemetaran adalah ketika dia akan dimakamkan.

Bocah ini tiba - tiba bangkit dan bangun dari kematianya. dan duduk di atas peti mayat tempatnya berada. Belum habis keheranan dan ketakutan para pelayat, dia lalu minta minum pada pelayat. Ayah dari bocah ini pun langsung pucat pasi, namun langsung mengambilkan air minum. Belum sempat meminum air tersebut, bocah ini kemudian langsung tertidur lagi dan para pelayat berpikir kalau dia memang sudah benar - benar mati.

Kisah ini mungkin akan sangat terdengar tidak biasa buat kita semua dan terkesan seperti berita bohongan, namun ini memang nyata terjadi pada jenazah Kelvin. Sebelum dimakamkan, Kelvin tiba-tiba bangun dan duduk dan meminta minum pada ayahnya. Kejadian tersebut tentu membuat orang disekitarnya merinding ketakutan. Setelah Sesaat diambilkan air, bocah 2 tahun tersebut tidur lagi dalam peti matinya, lalu tak bernafas lagi dan dinyatakan meninggal lagi.

Ayahnya pun berteriak histeris, karena sempat berpikir kalau anaknya akan hidup lagi, namun ternyata belum habis rasa gembiranya, sang anak sudah meninggal untuk kedua kalinya.

Untuk memastikan keadaan Kelvin, mereka pun membawa jenazahnya ke rumah sakit. Ternyata setelah diperiksa lagi, dokter mengatakan bahwa anak itu dipastikan meninggal, tak terdapat tanda kehidupan darinya. Banyak berharap pada keajabibn, keluarga Kelvin pun tidak langsung menguburkanya, melainkan menunggu keajaiban kembali dan berharap anaknya bangkit lagi. Namun anaknya tidak kunjung bangun sampai sore harinya. Mereka pun memutuskan untuk menguburkan jenazah anaknya pada sore hari itu juga.

Tags: Aneh, Mati Suri, Mati, Mayat, Jenazah, Mayat Bangkit, Mayat Hidup, Jenazah Bangkit, Jenazah Hidup, Meninggal, Kisah Saat Meninggal, Meninggalkan Ayah, Meninggalkanya

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com