Memilukan Sekali, Wajah Nenek ini Meleleh dan Mencair

Aneh 1 year ago
Memilukan Sekali, Wajah Nenek ini Meleleh dan Mencair

Seorang nenek yang bernama Wiang Boonemee asal Bangkok, Thailand mengalami kondisi langka yang menyebakan wajahnya mencair. Wiang yang berusia 63 tahun memiliki pertumbuhan abnormal yang menyebar di wajahnya berawal sejak ia masih kecil, kondisi seperti ini menyebabkan wanita tua ini kehilangan mata, hidung dan mulutnya.

Setelah puluhan tahun berlalu tampilan wajah Wiang semakin memburuk hingga kulit wajahnya mencair dan meleleh. Nenek ini mengalami penyakit yang di sebut neurofibromatosis yang menyebabkan kelainan genetik dimana pertumbuhan sel terganggu sehingga tumbuh tumor pada jaringan saraf.


Meski kondisi Wiang sangat memperihatinkan, nenek ini masih bertahan bahkan merasa sehat dan masih sanggup untuk bekerja setiap harinya sebagai pedagang kecil yang menjual bunga dan beberapa aksesoris. Dengan penyakit yang dialami oleh nenek ini, tentu saja membuat orang - orang di sekitarnya menjadi  perihatin terhadap kondisi Wiang.

Namun anehnya nenek ini menolak bantuan medis karena takut meninggal ketika menjalani operasi. Karena seorang warga sekitar tempat tinggalnya yang bernama Praew Wattanna sempat menghubungi petugas kesehatan untuk membantu Wiang agar segera di obati.


Akhirnya Dr Sunura Ourair, Ketua Universitas Rangsit akhirnya mengunjungi Wiang dijalan untuk menawarkannya bantuan medis, namun Wiang menolak karena alasan takut meninggal dan hanya mengatakan ucapan terimakasih atas perhatian para warga sekitar dan pihak medis. Sehingga para petugas medis tidak bisa berbuat apa-apa, meski begitu mereka akan selalu memperhatikan dan melihat apa saja yang bisa di lakukan untuk Wiang.

Tags: Penyakit Berbahaya, Penyakit Langka, Miris, Kasihan, Memilukan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com