Miris! Lakukan 17 Kali Aborsi, Wanita Ini Malah Harus Merasakan Penderitaan Seperti Ini

Aneh 1 month ago
Miris! Lakukan 17 Kali Aborsi, Wanita Ini Malah Harus Merasakan Penderitaan Seperti Ini

Memang tak bisa dipungkiri lagi jika anak jaman sekarang yang berpacaran sudah keluar dari batas wajar dalam berpacaran, sudah banyak pula anak dibawah umur yang hamil diluar nikah dan mereka malah harus menikah di usia dini karena kehamilan tersebut, meskipun sudah banyak kejadian yang bisa dijadikan sebagai contoh, tetapi tetap saja masih banyak yang melakukan hal demikian.

Baru-baru ini dikabarkan wanita asal China bernama Ju telah hamil di luar nikah, namun bukan itu yang menjadi hal yang mengejutkan, Ju telah melakukan 16 kali aborsi selama 6 tahun terakhir, ia yang telah melakukan hubungun intim bersama pasangannya ini sering hamil diluar nikah dan dengan nekat dan tanpa rasa kasihan kepada calon bayinya, ia malah melakukan aborsi.

Sampai kabar ini tersebar luas, ju pun kembali hamil dengan kekasihnya tersebut, merasa takut untuk memiliki anak dan belum siap dengan segalanya, Ju kembali akan melakukan aborsi yang ke-17 kalinya, meskipun beberapa dokter telah mengatakan dan menyarankan Ju untuk tidak melakukan hal tersebut tetapi Ju tetap nekat melakukannya.

Banyak dokter yang juga menjelaskan jika ia melakukan aborsi ke 17 ini maka ia tidak bisa hamil lagi, semua itu karena aborsi yang dilakukannya dalam jarak pendek dan membuat rahimnya tipis. Meskipun sudah dijelaskan sedemikian rupa dan membujuk ju untuk melahirkan anaknya dengan normal tetapi ju tetap tidak mau.

Ju malah mengatakan jika anak itu lahir maka ia tidak bisa membiayainya, anak itu juga tidak bisa memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) karena hubungan diluar nikah, selain itu Ju dan kekasihnya pun masih belum siap untuk menjadi orangtua dari anaknya. Dengan berbagai macam alasan itulah Ju tetap bersikeras ingin aborsi meskipun ia harus merelakan rahimnya karena ia tidak bisa hamil kembali.

Rasanya sungguh tega sekali yah sob, anak yang seharusny bisa menikmati keindahan dunia ini malah harus merasakan penderitaan seperti itu dan berarti ia sudah 17 kali aborsi sama dengan dirinya yang seharusnya memiliki 17 anak. Duh tega banget yah, maka dari itulah sob kita yang belum menikah harus bisa menjaga hubungan dengan baik dan jangan sampai deh lakukan hal seperti itu jika kita belum menjadi pasangan yang sah. Bagaimana pendapt kalian?

Tags: Aneh, Tega, 18 Kali Aborsi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com