Pasangan Suami Istri Ini Sangat Jauh Berbeda dan Aneh Dibanding Pasutri Pada Umumnya, Kenapa ya?

Aneh 2 months ago
Pasangan Suami Istri Ini Sangat Jauh Berbeda dan Aneh Dibanding Pasutri Pada Umumnya, Kenapa ya?

Pasangan suami istri biasanya akan selalu melengkapi satu sama lain, jika pasangan kita memiliki kekurangan maka kitalah yang akan menutupi kekurangan tersebut dan begitu juga sebaliknya. Meski saling melengkapi satu sama lain, tapi ternyata ada juga loh pasangan yang memiliki keanehan tersendiri dan mungkin mereka ingin berbeda dari pasangan lainnya.

Tapi jika kalian adalah pasangan yang baru menikah dan ingin mencari keunikan tersendiri dengan pasangan kalian, lebih baik jika kalian tidak meniru pasangan yang aneh berikut ini yah sob.

Bertukar Jenis Kelamin

Pasangan suami istri yang bernama Chun Lie dan Zhang Lie berasal dari China ini benar-benar aneh, dimana mereka yang melakukan hal yang sangat tak masuk akal. Mereka melakukan operasi berganti jenis kelamin satu sama lain, setelah mereka melakukan operasi tersebut mereka juga melakukan aktifitas barunya. Pekerjaan Istri yang sekarang dikerjakan oleh suaminya dan pekerjaan suami yang dikerjakan oleh istrinya. Karena hal itulah yang membuat mereka menjadi pasangan yang paling aneh.

Pasangan Suami Istri Kembar

Alina Davis dan Alison Brooks merupakan pasangan yang berasal dari Rusia, jika kita lihat sepintas maka mereka tidak terlihat seperti pasangan yah sob, tapi ternyata mereka ini memang benar-benar pasangan suami istri yang memiliki kesamaan dalam wajahnya atau dapat dikatakan seperti kembar identik. Meski pada awalnya ditolak dan tidak bisa menikah karena keanehannya, tapi karena mereka berdua bersikeras akhirnya mereka menjadi pasangan suami istri dan keanehannya yang benar-benar berbeda dari pasangan biasanya.

Pasangan Pengumpul Makanan Sisa Artis

Pasangan asal Inggris bernama Michael dan Franseska ini juga tak kalah anehnya loh sob, dimana mereka berdua yang sama-sama memiliki hobby yang aneh. Mereka akan mengumpulkan makanan sisa artis dunia. Meski hobby mereka berdua ini sangat aneh, tapi ternyata berkat hobby anehnya itulah mereka mendapatkan keuntungan yang cukup besar, dimana mereka yang berhasil mendapatkan secuil pudding sisa makanan dari pangeran Charles ini berhasil mengantongi 300 poundsreling atau setara dengan Rp 4,5 juta rupiah. Tak sampai disitu saja, mereka juga membuka sebuah museum khusus untuk menyimpan berbagai macam makanan sisa para artis dan mereka akan pajang di museum tersebut. Meski semua ini berawal dari hobby mereka, tapi pada akhirnya mereka berinisiatif untuk mengumpulkan dana untuk membantu biaya operasi anak-anak yang terserang kanker.

Tags: Aneh, Pasangan Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com