Pemuda ini Nekat Menjual Ginjalnya Untuk Membeli PS, 2 Hari Kemudian Hal Tak Terduga Ini Menimpanya...

Pemuda ini Nekat Menjual Ginjalnya Untuk Membeli PS, 2 Hari Kemudian Hal Tak Terduga Ini Menimpanya...

Kesialan memang sering menimpa seseorang dan hal tersebut bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,tidak ada yang bisa memprediksi kapan hal naas tersebut dialami oleh seseorang. Seperti pemuda asal Kabupaten Bandung bernama Ifan ini. Ifan yang dari kecil hidup sendiri gara-gara ibunya menjadi TKW di Arab Saudi dan Bapaknya minggat dari rumah harus merasakan pahitnya kehidupan, susah untuk mencari makan, susah cari kerja, bahkan ia sampai sampai nekat menjual ginjalnya kepada orang berinisial AG.

Kejadian ini bermula pada Februari tahun lalu, seperti yang dilansir dari Detik.com (15/9/2017) bahwa Ifan yang baru berumur 18 tahun terpaksa harus menjual ginjalnya lantaran terhimpit kebutuhan ekonomi, hingga pada akhirnya ia tergiur untuk menjual ginjalnya melalui perantara AG. Ifan yang mendapatkan uang sebesar 75 juta dari hasil penjualan tersebut langsung memborong barang barang kebutuhan sehari hari seperti Playstation atau PS, Sepeda Motor, Televisi dan juga emas seberat 23 gram yang diberikan kepada istrinya.

Bapak satu orang anak ini hanyalah seorang lulusan SD (Sekolah Dasar), sangat sulit baginya untuk mencari pekerjaan, maka dari itu ia terpaksa melakukan cara instan ini untuk mendapatkan uang. Namun baru juga dua hari barang barang yang ia beli tersebut ada dirumah, ia harus meratapi nasib karena semua barang yang ia beli dari uang hasil penjualan tersebut ternyata raib digondol maling beserta dengan uang dua juta rupiah dan hanya menyisakan sepeda motornya seperti yang dillansir dari Tribunnews.com (15/9/2017).


Ifan yang sangat syok melihat rumahnya sudah acak acakan langsung membayarkan utangya senilai 3 juta, beruntung Ifan masih menyimpan uang sebsar 11 juta. Beberap saat yang lalu Ifan mengaku jika dirinya hanya bertahan hidup dengan mengandalkan uang hasil penjualan yang lambat laun mulai menipis tersebut. Ifan berharap agar ada orang yang mau mempekerjakannya sebagai seorang montir di bengkel sesuai dengan keahliannya.



Sumber Refrensi :

www.detik.com

www.tribunnews.com

www.uc.news.com

Tags: #unik, #News, #kehidupan

Aneh 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com