Pinjam Ponsel Teman Untuk Mantau Keadaan Rumah, Siapa Sangka Pemilik Ponsel Malah Temukan Video Seperti Ini

Pinjam Ponsel Teman Untuk Mantau Keadaan Rumah, Siapa Sangka Pemilik Ponsel Malah Temukan Video Seperti Ini

Teknologi semakin canggih dan saat ini sudah banyak orang memasang CCTV di rumahnya, selain itu mereka juga bisa memonitor CCTV tersebut melalui ponsel dimana pun mereka berada, dengan begitu mereka akan tahu jika rumahnya dimasuki maling atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh Andi, ia memasang CCTV di rumahnya dan setiap kerja ia selalu memantau kondisi rumahnya. Namun pada hari itu andi lupa membawa ponselnya dan ia tidak bisa memantau keadaan rumahnya, untungnya di tempat kerja ia memiliki sahabat yang sangat baik bernama Tono.

Akhirnya Andi pun meminjam ponsel milik Tono untuk memantau kondisi rumahnya dan mengatakan jika beberapa tetangganya sering kebobolan maling, mendengar hal itu Tono langsung meminjamkan ponselnya kepada Andi dengan senang hati, mereka memang sudah menjadi rekan kerja sekaligus sahabat yang sangat akrab sehingga mereka saling membantu satu sama lain.

Sampai akhirnya jam kerja selesai dan tibalah untuk semua karyawan itu pulang, Andi yang tadi pagi meminjam ponsel Tono pun mengembalikan ponselnya pada Tono. Tono saat itu hanya mengambilnya tanpa memeriksanya dan setibanya dirumah barulah Tono memeriksa ponselnya.

Tono baru sadar jika ternyata monitoring CCTV di rumah andi masih termonitor di ponsel miliknya, sepertinya Andri saat itu lupa untuk mengeluarkannya karena memang untuk memontoring tersebut menggunakan id dan password yang dibuat oleh si pemasang CCTV tersebut agar tejaga keamanannya.

Saat Tono memeriksanya Tono mendapatkan beberapa file video, karena penasaran akhirnya ia pun membuka salah satu video rekaman CCTV di rumah Andi, Tono benar-benar terkejut dengan video tersebut, dimana dalam video itu terlihat istri andi yang menyiksa anaknya dengan memukulnya dan bahkan istrinya itu menendang anaknya sampai anaknya terjatuh.

Rasa penasaran Tono semakin besar dan ia memutuskan untuk melihat seluruh video dari rekaman CCTV di rumah Andi dari bulan lalu, benar-benar gak nyangka Andi yang terlihat baik di tempat kerja ternyata memperlakukan anaknya dengan sangat kejam, andi dan istrinya melakukan hal yang sama, mereka menyiksa anaknya tanpa rasa kasihan.

Tono yang melihat semua rekaman tersebut ikut bersedih melihat anak andi yang disiksa begitu kejam dan tanpa pikir panjang lagi, andi pun langsung membawa semua rekaman tersebut ke kantor polisi, ia hanya ingin agar anak andi selamat dari semua siksaan tersebut. Berkat rekaman yang Tono berikan akhirnya andi dan istrinya ditangkap karena menganiaya anaknya dan kabarnya anak mereka tinggal bersama neneknya dan mendapat perlakuan jauh lebih baik dari orangtua nya sendiri.

Gak nyangka banget yah sob ada orangtua yang begitu tega pada anaknya, padahal mereka terlihat baik saat diluar tapi ternyata mereka mengaku kesal dengan anaknya yang nakal dan sulit diatur sehingga mereka menyiksa anaknya dengan begitu kejam. Mungkin kita sebagai orangtua memang kesal ketika anak kita sulit untuk diatur, tapi bukan berarti kita harus menyiksa mereka juga kan, apalagi di usia mereka yang masih belia, semoga saja kejadian ini tidak terulang lagi yah sob. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Aneh, Orangtua Aneh

Aneh 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com