Potong Ayam Untuk di Masak, Wanita Ini Malah Temukan Benda Hitam Aneh di Tubuh Ayam

Aneh 1 month ago
Potong Ayam Untuk di Masak, Wanita Ini Malah Temukan Benda Hitam Aneh di Tubuh Ayam

Chen adalah seorang wanita yang berasal dari China, sudah sejak lama ia memelihara ayam dan bisa dikatakan jika ia salah satu peternak ayam yang sudah sangat lama di kotanya. Setiap kali ia memotong ayam untuk di masak atau ia jual, belum pernah ada kejadian aneh dari ayam yang dipeliharanya.

Namun semua itu berubah ketika Chen akan kembali memotong ayam untuk di masak, ia melihat salah satu ayam yang terlihat sangat lesu dan jarang makan, akhirnya ia memutuskan untuk memotong ayam tersebut untuk di masaknya, setelah menyiapkan semuanya Chen pun langsung mengambil si ayam dan memotongnya.

Tetapi siapa sangka ternyata saat ia memotong ayam, ia malah menemukan benda hitam aneh di dalam tubuh ayamnyam benda hitam itu terlihat memenuhi bagian dalam si ayam dan bahakan organ dalam si ayam itu sendiri terjepit oleh benda hitam aneh tersebut, Chen sangat terkejut mendapati benda aneh itu, ia pun tak berani untuk memasaknya dan ia meminta bantuan kepada tetangga untuk menanyakan tentang benda aneh tersebut.

Beberapa tetangga yang datang dan melihatnya pun dibuat bingung dengan penemuan benda hitam aneh di dalam tubuh si ayam, mereka berkata jika mereka juga tidak mengetahui dan belum pernah mendapati ayam yang memiliki benda hitam seperti demikian. Entah bagaimana ceritanya tetapi selang beberapa menit beberapa media mendatangi tempat Chen dan langsung melihat penemuan benda hitam aneh tersebut.

Tapi tetap saja mereka semua yang datang juga tidak mengetahui benda apa sebenarnya yang ada di tubuh ayam tersebut, sampai akhirnya seseorang menyarankan Chen untuk membawanya ke klinik hewan yang ada disana agar mengetahui penyebab sebenarnya. Akhirnya semua terungkap jika ternyata benda hitam itu merupakan penyakit unggas yang disebut Ascites.

Ascites sendiri merupakan penyakit para unggas yang sering terjadi, penyakit ini biasanya akan mengumpulkan cairan pad saluran pernafasan unggas dan ditambah dengan ineksi bakteri dan kebanyakan unggas yang menderita penyakit ini memang sering terlihat lesu dan tidak nafsu dalam makan, tetapi dokter hewan itu juga menambahkan jika daging ayamnya masih bisa di konsumsi. 

Meskipun telah mendapatkan penjelasan demikian, Chen tetap tak berani untuk mengkonsumsinya, ia memilih untuk membuang ayam tersebut karena para tetangga pun tak ada yang mau mengkonsumsi ayam tersebut. Duh aneh banget yah sob, apakah kalian pernah menemukan ayam dengan benda hitam aneh di dalam tubuhnya?

Tags: Aneh, Benda Hitam Aneh, Ascites

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com