Pria Ini Bawa Pulang Kerang Saat Berlibur di Pantai, Siapa Sangka di Dalamnya Terdapat Benda Mengerikan Seperti Ini

Aneh 3 months ago
Pria Ini Bawa Pulang Kerang Saat Berlibur di Pantai, Siapa Sangka di Dalamnya Terdapat Benda Mengerikan Seperti Ini

Berlibur di pantai bersama keluarga menjadi salah satu hal yang sangat membahagiakan, kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang kita sayangi di pantai. Namun apakah kalian pernah menagalami suatu hal yang sangat mengerikan dan nyawa kalian yang hampir melayang?

Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Aaron Pix, saat itu ia berlibur dengan kedua anaknya di pantai dan selama berlibur disana mereka sangat bahagia dan tidak ada kejadian aneh apapun pada mereka. Setelah puas berlibur akhirnya mereka pun memutuskan untuk kembali pulang dan saat akan pulang putrinya menemukan sebuah kerang disana dan ia meminta ijin kepada ayahnya untuk membawa kerang tersebut sebagai souvenir.

Aaron sebagai ayah yang baik pun tak menolaknya, lagi pula kerang itu juga tidak berbahaya dan kelihatannya sangat cantik. Kemudian Aaron memasukan kerang tersebut kedalam saku celananya dan mereka pun langsung pulang ke rumah. Setibanya di rumah, Aaron langsung membersihkan kerang yang tadi ia bawa.

Namun saat ia mengambil kerang dari saku celananya dan kerang itu memang kerang biasa, namun ada satu hal yang ternyata ikut bersama dengan kerang tersebut, dimana ia melihat jika dalam saku celananya terlihat seperti anak gurita yang lucu dengan warna yang indah, namun ia baru sadar dan teringat jika yang ia lihat bukanlah gurita biasa.

Gurita yang ia lihat ternyata gurita cincin biru, dimana gurita tersebut sangat berbisa dan bahkan salah satu hewan paling berbisa di dunia. Sadar akan hal itu ia pun langsung lari ke rumah sakit untuk memeriksa kan kondisinya, namun dengan perlahan dan sangat hati-hati ia mengambil gurita tersebut dan memasukannya ke dalam sebuah wadah.

Setelah berjam-jam di periksa untungnya tidak ada hal-hal mengerikan terjadi kepadanya, kemungkinan jika gurita cincin biru yang terbawa bersama dengan kerang tersebut tidak merasa terganggu olehnya. Aaron pun memberikan gurita berbahaya tersebut pada seorang ahli di rumah sakit tersebut, ahli itu mengatakan jika gurita cincin biru memang sering kali bersembunyi di dalam kerang dan sangat di anjurkan jika melihat gurita seperti itu lebih baik langsung pegri menjauhinya karena sudah tercata 26 orang meninggal dunia karena gurita cincin biru.

Duh serem bangat yah sob, untungnya Aaron masih selamat dari hewan mematikan itu yah, padahal jika kita lihat gurita itu sangat indah tapi ternyata gurita yang indah itu malah sangat berbahaya. Apakah kalian pernah melihat gurita cincin biru juga?

Tags: Aneh, Hewan Mematikan, Hewan Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com