Pria Ini Masukan Anak Dalam Plastik dan Membawanya ke Sungai, Mau apa ya?

Pria Ini Masukan Anak Dalam Plastik dan Membawanya ke Sungai, Mau apa ya?

Orangtua pasti akan melakukan apa saja demi anaknya, mereka akan rela bekerja mati-matian demi membiayai anaknya dan hal ini biasanya dilakukan oleh seorang ayah yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Meski ada beberapa kejadian yang tidak mengenakan yang dilakukan oleh beberapa orangtua, tapi masih banyak kok orangtua yang sangat menyayangi anaknya.

Namun apa jadinya jika kalian melihat seorang pria yang memasukan anak kedalam kantung plastik yang besar seperti karung? Mungkin jika kita yang melihatnya secara langsung pasti akan berlari dan mencoba untuk menyelamatkan anak itu, tapi berbeda dengan yang terjadi di sebuah desa terpencil Vietnam Utara ini dimana seorang pria yang berusaha memasukan bocah kedalam plastik entah untuk tujuan apa, padahal saat itu ada beberapa orang yang melihatnya tetapi mereka tidak merasa panik atau berusaha menyelamatkan anak yang di masukan pada kantung plastik.

Rasanya aneh sekali yah tidak ada yang mau menolong anak itu, tapi pada kenyataannya pria yang memasukan bocah ke dalam plastik itu adalah ayahnya sendiri, tapi kenapa tega kaya gitu ya? Setelah usut punya usut ternyata ayahnya itu akan menyebrangkan anaknya yang akan pergi sekolah, desa mereka berada jauh dari kota dan akses jalan yang cepat hanya dengan melewati sungai tersebut.

Sang ayah sengaja membawa kantung plastik yang berukuran besar agar anaknya bisa masuk kedalam plastik tersebut, ditambah arus sungai yang saat itu sedang deras membuat ia merasa khawatir dan akhirnya ia membantu anaknya untuk menyebrang. Sang ayah langsung menggendong anaknya yang sudah di masukan ke dalam plastik.

Lalu ia menceburkan diri dan berenang ke sebrang agar anaknya bisa bersekolah dan tidak telat masuk sekolah, selain itu, ayah melakukan hal ini juga agar pakaian anakny tidak basah sehingga ia benar-benar telah menyiapkan sebuah kantung plastik khusus yang kuat agar tidak robek. Ayah ini benar-benar luar biasa dan ia juga rela membahayakan nyawanya sendiri demi sang anak.

Diketahui juga jika bukan hanya pria itu saja yang melakukan nya, beberapa ayah lain dari desa yang sama juga melakukan hal seperti itu, semuanya demi anaknya bisa bersekolah dan menuntut ilmu. Mereka akan melakukan apa saja demi anaknya agar kehidupan anaknya di masa depan nanti jauh lebih baik dari mereka. 

Duh luar biasa banget yah sob, semoga saja pemerintah setempat melihat kejadian ini yah dan bisa membuat jembatan agar mereka tida sampai menyebrang dengan cara ekstream seperti itu, apalagi air sungai yang selalu deras kaya gitu. Begitulah cinta ayah kepada anaknya, bagaimana pendapat kalian? 

Tags: Aneh, Unik

Aneh 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com