Pria Ini Melihat Seekor Anak Ular Yang Terluka, Lalu Ia Menyelamatkan Ular Tersebut, Siapa Sangka 3 Tahun Kemudian Ular Itu Datang Kembali dan Melakukan Hal Yang Tak Terduga Ini!

Aneh 1 year ago
Pria Ini Melihat Seekor Anak Ular Yang Terluka, Lalu Ia Menyelamatkan Ular Tersebut, Siapa Sangka 3 Tahun Kemudian Ular Itu Datang Kembali dan Melakukan Hal Yang Tak Terduga Ini!

Ular merupakan hewan yang paling ditakuti oleh manusia, karena wajahnya yang menyeramkan serta bisanya yang mematikan, meski terkadang kita melihat ular yang tidak berbisa pun, namun tetap saja ular itu menakutkan, tapi sebagian dari kita pun masih ada yang menyukai hewan yang satu ini.

Kali ini ada sebuah kisah yang sangat aneh serta unik, dimana ada seorang pria yang menyelamatkan nyawa anak ular dan setelah 3 tahun berlalu ular itu datang kembali padanya dan melakukan suatu hal yang tak terduga. Pria yang bernama Li Jing ini berasal dari desa Guangxing, ia bekerja di sebuah kontruksi bangunan dan saat ia bekerja ia melihat seekor anak ular yang terjepit dan ia langsung menyelematkan anak ular itu serta membalut luka ular tersebut sambil membawanya ke hutan di belakang tempat ia bekerja.

Setelah sampai di hutan ia kemudian melepaskan ular tersebut dan membiarkan ular itu pergi dan setelah itu ia tak lagi melihat ular tersebut. Hingga setelah 3 tahun lamanya saat ia pulang ke rumah ia tiba-tiba melihat ular besar di bawah mejanya, ular itu nampak dengan corak yang sangat indah dan seketika itu juga ia mengingat bahwa ular tersebut adalah ular yang pernah ia tolong dulu dan kini ular itu sudah besar.

Pria ini tak merasa takut sama sekali malah ia seolah memeluk ular itu dan membiarkannya tinggal bersamanya, namun karena ia takut para tetangga tahu bahwa dirumahnya ada seekor ular maka ia dengan pintarnya menyembunyikan ular tersebut dan ular itu pun hanya menuruti apa yang dilakukan Li Jing kepadanya.
Sampai satu hari ia memutuskan untuk menceritakan kejadin ini kepada Petua Desa dan ia jelaskan semuanya secara detail, akhirnya ia tahu bahwa ternyata kepercayaan di desa sana tentang ular yang dimana jika ada seseorang yang memberi pertolongan kepada ular, maka ular itu akan selalu mengikuti dan menjaga orang yang telah menolongnya, jadi ulair itu seolah balas budi.
Li Jing yang baru tahu tentang kepercayaan tersebut terhadap ular tentu membiarkan ular tersebut bersamanya, sampai akhirnya kabar berita ini terdengar oleh kepala kontruksi bangunan bahwa ular tersebut merupakan ular yang dilindungi dan tak boleh dipelihara, akhirnya dengan berat hati Li Jing melepaskan kembali ular tersebut di tengah hutan.

Tak lama setelah itu ibu Li Jing jatuh sakit dan beberapa hari kemudian saat tengah malah dan Li Jing sedang tidur, tiba-tiba ular itu datang kembali dan mendesis tepat di wajah Li Jing, sontak Li Jing terbangun dan ular itu seolah menuntun Li Jing menuju kamar ibunya, ternyata ular tersebut menunjukan bahwa selimut yang dipakai ibunya akan terbakar oleh benda pemanas, untung saja ular itu menunjukannya kepada Li Jing kalau tidak gimana coba, ternyata ular itu benar membalas budi dan kabarnya hingga sekarang pun ular tersebut masih sering datang ke rumag Li Jing, wah keren yah bisa berteman dengan ular hehehe.

Sumber: Pixpo

Tags: Aneh, Unik, Kisah Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com