Pura-Pura Cacat dan Pulang Kampung, Pria Ini Malah Diusir Orangtua Sendiri

Aneh 1 month ago
Pura-Pura Cacat dan Pulang Kampung, Pria Ini Malah Diusir Orangtua Sendiri

Sekian lama merantau ke luar kota, pasti akan merasa sangat rindu sekali dengan keluarga di kampung, maka tak heran jika kita akan langsung pulang kampung untuk mengobati rasa rindu kepada keluarga kita disana dan tentunya menunjukan keberhasilan kita selama kita merantau di kota.

Sama halnya dengan pria bernama Chen asal Tiongkok, ia sudah lebih dari 10 tahun merantau ke kota dan selama itu juga ia tak pulang-pulang ke kampung, Chen bertekad untuk menjadi orang sukses selama merantau di kota tersebut dan berkat kerja keras dan semangat juangnya ia berhasil menjadi orang sukses disana.

Saat itu ia memutuskan untuk pulang ke kampung karena sudah lama tak jumpa dengan orangtua dan adik perempuannya, Chen dengan mobil mewah dan supir pribadinya itu pun langsung menuju kampung halamannya. Namun sebelum sampai ke kampungnya Chen langsung merubah pakaiannya menjadi cumpang camping dan ia juga berpura-pura menjadi cacat dengan menggunakan tongkat.

Chen juga sengaja menyuruh supirnya berhenti agak jauh dan ia langsung turun dengan kepura-puraannya, saat sampai di rumahnya ia langsung berkata "Aku pulang" tapi siapa sangka respon orangtuanya malah sinis dan berkata "Untuk apa kamu pulang, 10 tahun lamanya sejak dirimu kabur kamu sudah tak menganggap dirimua sebagai anak", ucap orangtuanya.

Chen yang mendengar perkataan itu langsung melemparkan tongkatnya dan ia juga langsung berkata jika 10 tahun lalu kalian mencampakanku dengan kakiku yang sudah patah, kalian juga tak mau mengobatiku apalagi merawatku, maka saat itu aku pergi ke kota dengan kondisi pincang dan bertekad untuk menjadi orang sukses.

Ia juga menambahkan jika Cheng mengira orangtuanya sudah berubah dan menjadi lebih baik kepadanya, tapi ia tak menyangka jika ternyata orangtuanya masih sama saja seperti dulu dan membuatnya sangat kecewa. Tak lama setelah berdebat datanglah seorang wanita yang merupakan adiknya, mereka langsung berpelukan dan adiknya langsung berkata jika ia sangat rindu padanya dan bahkan ia juga sempat mencari Chen tetapi tidak ketemu.

Chen langsung bersedih karena ternyata adiknya lah yang lebih peduli kepada dirinya dan Chen pun langsung mengajak adiknya ke kota untuk tinggal bersama untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, Chen juga menambahkan jika ia telah menjadi orang sukses dan aku berpakaian seperti ini hanya untuk mengetahui orangtua ku saja. Chen juga langsung mengeluarkan kartu namanya dan dalam kartu naa itu tertulis "Direktur Utama Chen Group - Chen Qiang".

Gak nyangka banget yah sob ternyata anaknya yang pulang dengan rasa rindunya malah di perlakukan demikian, padahal ia ingin menunjukan jika ia sudah berhasil dan ingin mengajak mereka semua ke kota. Bagaimana pendapat kalian tentang kejadian diatas sob?

Tags: Aneh, Orangtua Aneh, Kisah Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com