Sodok Benda Aneh di Dinding Gua Dengan Kayu, Pria Ini Langsung Lari Ketakutan, Kenapa ya?

Aneh 3 months ago
Sodok Benda Aneh di Dinding Gua Dengan Kayu, Pria Ini Langsung Lari Ketakutan, Kenapa ya?

Kita harus berhati-hati jika sedang berada di luar rumah, apalagi di tempat yang memang kita belum tahu atau baru pertama kalinya kita datang ke tempat tersebut. Bisa jadi banyak hewan yang berbahaya yang bisa membuat kita terluka atau bahkan bisa membuat kita meninggal di tempat dalam hitungan menit.

Mungkin dengan kisah seorang pria kali ini akan membuat kita lebih berhati-hati dan tidak sembarangan saat berada di tempat yang gak biasa. Pria yang tidak diketahui namanya ini merupakan pria yang sangat suka berpetualang, dari kabar yang beredar, pria tersebut hampir setiap hari mencari hal-hal yang baru di alam, baik itu di hutan, laut atau tempat-tempat yang jarang di kunjungi oleh manusia.

Saat itu ia bersama dengan temannya mendatangi kota Almos dan mereka berdua berjalan memasuki hutan, mungkin karena suka dengan berbagai macam tantangan sehingga mereka berdua tidak merasa takut jika ada bahaya yang mengancam di depannya. Beberapa lama berjalan mereka menemukan sebuah tempat yang hampi mirip dengan gua, naun tempat itu tidak dalam seperti gua pada umumnya.

Tempat yang mereka lihat hanya memiliki sedikit kedalaman dan dinding di bagian sisi-sisinya. Karena penasaran, mereka berdua masuk ke dalam gua tersebut dan di dalamnya mereka melihat ada sebuah benda hitam dalam lubang di bagian dinding gua tersebut. Awalnya mereka pikir hanya sebuah gundukan rambut yang mungkin orang iseng sengaja menyimpannya disana.

Meski mengira gundukan rambut, tapi untuk berjaga-jaga mereka mencari sebuah batang kayu yang cukup panjang dan mereka pun menyodok benda hitam tersebut. Saat mereka sodok ternyata benda hitam itu mulai berubah menjadi sesuatu yang bergerak dan beberapa lama kemudian benda hitam itu terlihat berpisah dan ternyata benda hitam itu memang bukan rambut tetapi laba-laba yang biasa hidup bergerombol dengan sesamanya.

Lubang itu seperti sarang bagi mereka, karena sodokan kayu tadi membuat laba-laba bernama arakhnida pun mulai berpencar kesana kesini, sepertinya laba-laba itu ketakutan karea ulah pria yang menyodokan kayu pada mereka, saking terkejutnya dengan benda-benda hitam yang berlarian, kedua pria itu pun ikut berlari karena takutnya hewan itu memiliki bisa yang mematikan.

Meski bernama laba-laba, tapi ternyata laba-laba ini sangat jauh berbeda dengan laba-laba biasa, tapi sayangnya tidak ada kejelasan lebih lanjut tentang laba-laba tersebut apakah beracun atau tidak. Tapi dari kejadian ini, kita bisa berhati-hati jika berada di hutan atau di dalam gua dan lebih baik jangan mengganggu hewan apapun disana karena takutnya hewan yang kalian ganggu nanti menyerang balik. Apakah kalian pernah melihat laba-laba seperti itu juga?

Tags: Aneh, Hewan Aneh, Benda Hitam, Laba Laba Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com