Tiduran Dalam Parit, Wanita Ini Disangka Mayat Oleh Polisi, Ada - Ada Saja Yah

Tiduran Dalam Parit, Wanita Ini Disangka Mayat Oleh Polisi, Ada - Ada Saja Yah

Parit adalah sebuah aliran air yang biasanya memang kotor. Tentu tidak banyak orang yang mau bermain - main di parit, apalagi harus masuk ke parit. Kalaupun ada mungkin itu adalah karena terpaksa atau karena memang sedang bekerja dan digaji. Namun, aneh dengan wanita yang satu ini, bukannya jijik, dia malah tiduran dengan santai di dalam parit. Tentu saja ulahnya ini membuat heboh banyak orang.


Masyarakat yang melihatnya pertama kali pun langsung shock dan berpikir kalau itu adalah mayat yang dibuang. Pembuangan mayat ke dalam parit atau ke sebuah tempat tertentu memang seringkali dilakukan oleh para penjahat. Mereka biasanya bertujuan untuk menghilangkan jejak dan menghindari polisi. Namun hal tersebut tidak terjadi dengan wanita yang satu ini. Dia berada di parit karena memang keinginannya sendiri untuk tiduran disana.


Warga yang melihatnya pertama kali pun langsung melaporkannya ke polisi. Setelah bergegas ke lokasi melihat korban yang diduga, polisi pun memutuskan untuk mengevakuasinya dari dalam parit. Namun, alangkah terkejutnya mereka karena dengan tiba - tiba sang gadis ini malah terbangun dan terheran - heran melihat banyak polisi berseragam mengerumuninya. Selain itu, banyak juga warga yang berniat menonton proses evakuasi tersebut.

Sontak saja polisi dan semua warga keheranan atas bangunnya si gadis ini. Mayat yang dikira adalah buangan dari penjahat ternyata gadis yang hanya sedang tiduran di parit saja. Sayangnya tidak disebutkan apa alasan sang gadis tersebut berendam di parit yang kotor. Namun diberitakan kalau kejadian konyol ini terjadi di Filipina.


Tentu saja beberapa foto - foto yang tersebar menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen yang memberikan komentar, bahkan ada yang mengatakan kalau si gadis mungkin saja kepanasan dan ingin mendinginkan badan dengan cara berendam di parit. Tapi masak iya harus di parit yah?. Kalau memang panasnya sudah kelewatan, kan masih ada AC, kalau AC tidak ada, mungkin saja kipas angin masih ada. Kalau samoai kipas angin tidak ada, ya udah berendam di bak mandi saja di kamar mandi, tidak harus di parit.

Tags: Aneh, Lucu, Unik, Foto Lucu, Foto Unik, Foto Aneh, Konyol, Kata Konyol, Alasan Konyol, Kelakuan Konyol, Kelakuan Aneh, Kelakuan Unik, Ada - Ada Saja, Manusia Unik, Kejadian Konyol

Aneh 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com