7 Tempat Pacaran Favorit Anak SMA di Sekolah

7 Tempat Pacaran Favorit Anak SMA di Sekolah

Berbagai memori tentang si dia waktu di sekolah kadang sering terlintas di kepala saat sedang termenung sendiri. 

Mulai dari di ‘cie-cie’-in oleh temen-temen abis jadian, sampai drama percintaan masa SMA yang kadang bikin kita nggak habis pikir.


Memang kenangan indah itu sulit dilupakan saking berkesannya. Tak heran kalau novel Dilan yang menceritakan kisah cinta SMA ini laris banget di pasaran. Masa-masa SMA emang sering bikin kangen.

Nah, karena kehidupan di SMA itu emang paling dikenang oleh banyak orang. Mungkin beberapa tempat berikut menjadi tempat favorit kamu ketika pacaran di waktu SMA.


1. Pojok Kelas

Spot favorit buat pacaran pas jam pelajaran lagi kosong. Ngobrol berdua di pojokan udah bikin hati berbunga-bunga.

2. Bangku Taman Sekolah

Biasanya siswa siswi suka pacaran di bangku yang ada di taman sekolah pas istirahat nih. Biar adem nyari yang lokasinya ada di bawah pohon.

3. Bus Sekolah

Meskipun nggak searah, tetep harus pulang bareng sama pacar. Duduk bareng di bus sekolah atau angkutan umum adalah momen terindah bagi mereka.

4. Teras Depan Kelas

Sebelum pulang sekolah, duduk-duduk sebentar bersama doi di depan kelas sambil ngobrol tentang banyak hal.

5. Kantin Sekolah

Inilah tempat paling favorit buat pacaran waktu SMA. Bisa makan bareng sambil bersenda gurau sama si dia.

6. Perpustakaan

Biar kelihatan pacarannya berfaedah, biasanya mereka memilih ngobrol sambil belajar di perpustakaan.

7. Pinggir Lapangan Sekolah

Sambil ngerjain tugas, mereka bisa bersantai di atas rumput yang ada di pinggir lapangan.

Tags: Pacaran, Tips Pacaran, Pacaran Yang Tepat, Radio, Sekolah

Blog 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com