* Alasan Artikel Kamu Tidak tayang dan Disapprove di Vebma Media

* Alasan Artikel Kamu Tidak tayang dan Disapprove di Vebma Media

Teman-teman penulis tentu tidak asing dengan Approve dan disapprove yang ada di Vebma.com bukan? Ada sebagian artikel yang approve dan ada sebagian artikel yang disapprove.Tentu disapprove ini sangat menyakitkan bukan? Coba bayangin kita udah capek capek ngetik,udah capek capek nyari sumber,upload gambar,ngabisin kuota tapi tetap enggak diapprove admin juga.

 Sialnya lagi ada penulis lain menulis dengan Judul yang sama,di approve admin,tentu teman-teman penulis akan bertanya,Adminnya manusia enggak sih? masih sadar enggak sih? apa admin pilih kasih?

 Nah kalau teman-teman bertanya,coba pahami dulu Alasan Artikel kamu tidak tayang dan disapprove di Vebma.com.

1.Artikel Tidak Berbobot dan cenderung Tidak jelas kebenarannya.


Selain menulis kita juga tentu browsing,bahkan sebelum menulis tentu kita browsing dulu bukan? nah kalau ketemu artikel yang tidak berbobot,tidak tentu kebenarannya apa kamu enggak bakal marah?

Tentu marah dong,nah artikel yang kamu tuliskan juga gitu gan,coba bayangin jika artikel yang kamu tuliskan tidak jelas kebenarannya,apa ia pembaca akan suka? dan saya yakin pembaca tidak akan pernah lagi kembali pada Web serupa,artinya,sekali kita menulis artikel yang kurang berbobot,website kita akan dicap tidak berbobot.

2.Artikel Copypaste.


Sebagus apapun artikel yang di teman-teman Ambil dari situs lain,tidak akan pernah di Appove sekalipun di sini,baik menyalin 1 paragraf atau Full Artikel copypaste,bahkan sekalipun mencantumkan sumber.

3.Artikel cenderung promosikan barang dan Merek tertentu.



Artikel yang jenis ini juga tidak bakal diapprove saat ini oleh admin,kecuali itu adalah Advertorial,bagi yang ingin beriklan,silahkan hubungi Fanspage Vebma Media.

4.Pembahasan Kurang Lengkap



Nah,ini kasus yang paling sering terjadi,pembahasan tidak lengkap bahkan sangat meringkas,ya enggak bakal di Approve  admin.

Contohnya kamu menulis,5 manfaat makan cabai,coba kamu cari di Google,pasti banyak manfaatnya bukan? kalau kamu hanya menulis 5,website sebelah menulis 10,apa ia Visitor/Pengunjung masih mau mampir ke blog kita? Tentu tidak.

Contoh lain,tentang wisata,teman-teman menulis Objek Wisata air terjun bidadari tapi agan tidak lampirkan bagaimana cara akses kesana,gimana caranya Pengunjung atau pembaca akan tau dimana letaknya? tentu tidak,pengunjung mengakses website kita untuk mencari informasi bukan untuk bertanya :) .

5.Artikel Kadaluarsa.


Vebma.com tidak akan menerbitkan artikel yang sudah kadaluarsa,kita berusaha keras untuk menyajikan artikel-artikel yang Fresh,dengan berat hati artikel dengan kategori ini tidak akan pernah di Approve oleh admin.

6.Gambar Terlalu kecil/Kurang dan Kadang tidak sesuai


Jika kami membuat artikel dengan poin-poin seperti artikel ini,ada baiknya menambahkan foto tepat dibawah sub judul,ukurang gambar minimal lebar 728px.

Sisi lain kadang judul dan sub judul artikel tidak sesuai dengan gambar yang agan upload,misal anda menulis 7 manfaat Pacaran,tapi anda upload Gambar Senjata api Terbaru,tidak nyambung bukan?

7.Gambar tidak di Upload ke website/Server Vebma.com.


Nah jika kamu menambahkan gambar,jangan lupa untuk upload foto ke dalam postingan,jangan paste dari situs lain,silahkan Upload image dalam Form Postingan.

Note : Semua foto wajib di upload dalam artikel.

8.Deskripsi Dan Tag (Kata Kunci) Tidak Tepat

Setiap artikel yang terbit di Vebma.com wajib membuat desckripsi minimal 30 kata,maximal 150 kata,deskripsi menjelaskan sesingkat mungkin artikel yang ingin anda tuliskan.
Banyak artikel yang disapprove gara-gara hal sepele ini,tidak teliti dan buru-buru,padahal Deskripsi dan tag ini sangat penting di vebma.

Note : Jangan pernah memasukkan Category atau Judul ke dalam Tag ( Kata kunci) Atau jangan pernah memasukkan judul ke dalam deskripsi.

9.Artikel Kesehatan,LOL Dan Wow,List ,Meme Dan Photo,Properti

Artikel jenis ini mendapatkan perlakuan Khusus di vebma.com,silahkan baca : Meningkatkan Harga dan Kualitas Artikel Di vebma.com harga artikel untuk kategori ini mulai dari Rp.15.000 Sampai Rp.22.000.

10.Artikel Dibawah 400 Kata.

Banyak kasus kami dapati dimana banyak artikel yang sebenarnya sangat bangus,namun sejak awal kami membuat ketentuan dimana jumlah kata harus diatas 400 kata.

Catatan.
Apakah artikel yang sudah dispprove bisa di Submit kembali?
Jawabannya ya,bisa.silahkan cope dan paste kembali artikel anda ke postinagan baru,jika semua ketentuan sudah terpenuhi,admin janji akan approve artikel yang agan submit.

Tags: Artikel Yang Baik, Tidak Di Approve Admin, Admin Vebma.com Kejam, Admin Vebma

Blog 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com