Bolehkah aku mencintainya? Seseorang yang tak bisa ku sentuh

Curhat 1 year ago
Bolehkah aku mencintainya? Seseorang yang tak bisa ku sentuh

Dahulu... Ketika senja, aku tersenyum sendiri dari balik pohon. Di sana ku lihat seseorang seperti bunga. Begitu indah juga sangat manis ketika tersenyum. Ia berkilah seperti berlian. Aku yang melihatnya tersenyum sendiri tanpa tahu apa alasannya. Yang ku tahu cuma satu. Cinta......

Keesookkan harinya. Di hari yang sama. Ku temui lagi ia di tempat awal. Ia masih tetap berdiri di sana. Melihat sekeliling seperti hari itu. Ia begitu membuatku takjub, bahkan kedua bola mataku tak mau untuk berpindah. Namun ..... Ketika aku mulai langkah, mencoba mendekatinya. Seseorang menghampirinya. Ia begitu cantik hingga setiap orang yang memandang akan terpanah olehnya. Lalu ku putuskan untuk berhenti. Sekarang aku tidak bisa menggapainya lagi. Ujarku dengan lemas. 

Kedua mataku menganga. Gadis yang ku perhatikan dengan kesal menoleh padaku. Ia membawanya. Menggenggam erat tubuhnya. 

"apa kau mencari sesuatu?" ucapnya

"Tidakkkk.... Emm, apa kalian memiliki hubungan?"

"Emmm... Aku sudah menyukainya sejak lama. Tapi dia selalu mendiamiku. Hingga aku hampir menyerah. "

"Ohhh. Aku pikir dia sendiri. Aku sudah mencintainya.."

Begitukah? Maaf. Aku rasa dia sekarang milikku. Kucing ini. Aku begitu menyukainya " ucapnya dengan senyum. Aku balas dengan senyum kecut. Berharap ia memberinya padaku. Namun ia seolah menutup mata. Enggan menatapku dengan iba. Maaf kan aku kucing. Mungkin aku jatuh hati padamu. Namun kau tidak memilihku. Jadi ku putuskan untuk tak menyentuhmu lagi. 


Tags: #cinta, #sakithati

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com