10 Aktor Hollywood Paling Tampan, Bakat Akting Luar Biasa dengan Pesona yang Menghipnotis

10 Aktor Hollywood Paling Tampan, Bakat Akting Luar Biasa dengan Pesona yang Menghipnotis

Bisa menjadi bintang Hollywood dan membintangi film yang digarap Hollywood bukanlah hal yang mudah. Indonesia sendiri sudah memiliki beberapa orang artis dan aktor yang mendunia dan bisa berperan dalam film - film Hollywood. Dengan prestasi yang patut dibanggakan, ditunjang lagi wajah yang ganteng nan menawan, wajar saja jika para aktor dunia ini memiliki fans dari berbagai negara. Akting - akting mereka dalam dunia entertainment Hollywood pun selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

1. Robert Pattinson

Aktor ganteng yang berasal dari Inggris ini memang memiliki rupa yang nyaris tanpa cela. Sepak terjangnya di dunia entertainment Hollywood pun mampu menghipnotis pada penggemernya dari berbagai belahan dunia. Robert sendiri lahir di London, pada 13 Mei 1986, merupakan seorang aktor kelas dunia dan sudah membintangi beberapa film Hollywood.

Nama Robert Pattinson berada di puncak popularitas saat membintangi film Twilight, dimana dia beradu akting bersama dengan Kristen Stewart. Perannya sebagai vampir tampan dalam film tersebut bahkan seringkali dibawa - bawa ke dunia nyata, sehingga dia sering dijuluki vampir tampan. Selain sebagai aktor, dia juga merupakan seorang model dan musisi.

2. Tom Cruise

Tom Cruise Mapother IV atau sering disebut dengan nama Tom Cruise lahir di Amerika Serikat pada 03 Juli 1962. Dua merupakan seorang aktor dan sudah mendapat banyak penghargaan berkat debutnya di dunia entertainment Hollywod, seperti mendapat Penghargaan Golden Globe Award sebanyak 3 kali. Dia juga merupakan salah satu aktor tersukses di Hollywood sejak memulai karir aktingnya tahun 1980-an.

Jika anda sudah pernah menonton film Mission Impossible, tentu sudah tidak asing lagi dengan wajah Tom Cruise. Dia adalah salah satu pemeran film yang sangat sukses tersebut, hingga terus dibuat film seri lanjutannya. Bahkan pihak Hollywood sendiri menganggap Tom Cruiser sebagai kimat keberuntungan, sebab film yang diperankannya selalu masuk dalam Box Office. Tidak hanya jago berakting, namun pesona dan ketampanan Tom Cruise juga memang sangat ampuh untuk menggetarkan hati para wanita.

3. Ian Somerhalder

Ian Joseph Somerhalder lahir di Covington, Louisiana, Amerika Serikat pada 08 Desember 1978, merupakan seorang model, produser, dan juga aktor. Nama Ian mulai dikenal publik dan dunia sejak berperan sebagai Boone Carlyle dalam serial televisi berjudul Lost. Selain jago dalam dunia akting, dia juga berhati mulia, terbukti dia mendirikan Ian Somerhalder Foundation pada ulang tahunnya yang ke-32 tahun, dan dia berharap dapat mendidik masyarakat akan pentingnya melindungi dan melestarikan lingkungan dan hewan.

Ian sendiri sudah memulai debutnya di dunia entertainment sejak usia 12 tahun. Aktor yang awalnya menjadi model ini sukses berakting di serial Vampire Diaries, dan merupakan salah satu aktor sukses di Hollywood. Mengenai wajah tampannya, laman website The Huffington Post mencatat, pesona Ian Somerhalder terlihat pada tatapannya yang membius seperti vampir.

4. Brad Pitt

Aktor dengan nama lengkap William Bradley Pitt ini berasal dari Amerika Serikat kelahiran 18 Desember 1963. Selain memiliki wajah yang tampan, dia juga merupakan aktor dengan segudang prestasi, khususnya di dunia akting. Tidak heran dia sudah pernah masuk nominasi sebuah Academy Award.

Di awal karirnya di dunia entertainment Hollywood, dia menjadi seorang koboi dalam film jalan raya berjudul Thelma & Louise pada tahun 1991. Dan sejak saat itu, tawaran demi tawaran untuk bermain film pun masuk kepadanya, yang membuat namanya melambung ke puncak popularitas. Brad Pritt dianggap sebagai seorang tokoh penting dalam dunia hiburan Amerika Serikat, dan juga dunia entertainment Hollywood.

5. Nicholas Hoult

Aktor dengan nama lengkap Nocholas Caradoc Hoult ini merupakan aktor Hollywood dengan wajah tampan yang berasal dari Inggris. Lahir pada 07 Desember 1989, namanya mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Marcus Prower dalam film berjudul About a Boy pada tahun 2002. Walaupun masih berusia 29 tahun, namun Nicholas sendiri sudah berperan dalam banyak film, setidaknya 49 judul film.

Nicholas memulai debutnya di dunia akting sejak berusia 7 tahun. Dia dikenal sebagai Hank McCoy alias The Beast dalam franschise X Men. Dalam film berjudul Warm Boddies pada tahun 2013 lalu, dia berperan sebagai seorang zombie yang jatuh cinta kepada manusia, yang membuat para penggemarnya terbawa perasaan dengan aktingnya pada film tersebut. Selain aktif berakting, dia juga rajin berolahraga dan selalu meluangkan waktu untuk bermain basket.

6. Thomas Brodie-Sangster

Pada saat pertama kali melihat wajah Thomas, mungkin akan banyak orang yang tertipu dengan wajahnya yang terlihat sangat muda. Padahal artis ganteng asal Inggris ini lahir pada 16 Mei 1990 dan tahun ini sudah memasuki usia 28 tahun. Tercatat sudah ada 49 judul film yang diperankannya dan itu tentu merupakan angka yang sangat besar untuk aktor berusia 28 tahun. Bukan hanya karena wajah tampannya, namun juga dikarenakan bakat aktingnya yang memang luar biasa.

Beberapa fillm yang berhasil diperankan oleh Thomas adalah Love Actually pada tahun 2003 dan Nanny McPhee pada tahun 2005. Berkat bakat aktingnya yang memang luar biasa dan segudang prestasi yang berhasil diraihnya, diapun sudah mendapat Penghargaan Teen Choice Awards Choice Movie : Chemistry bersama dengan Dylan OBrien.

7. Dylan Minnette

Aktor dengan nama lengkap Dylan Christopher Minnette ini lahir di Amerika Serikat pada 29 Desember 1996. Walaupun terbilang masih sangat muda, namun aktor sekaligus musisi asal Amerika Serikat ini sudah berhasil menyita perhatian publik dengan bakat yang dimilikinya. Namanya mulai dikenal publik saat berperan sebagai Clay Norman di serial TV Saving Grace.

Selain serial TV tersebut, dia juga dipercaya membintangi Dont Breathe, yang membuat namanya dikenal sebagai aktor muda berbakat. Pada film tersebut, dia berperan sebagai perampok rumah yang mesti berhadapan dengan pemilik rumah, yang ternyata memiliiki misteri yang tak terduga oleh mereka. Walaupun masih berusia muda, namun aktor muda tampan ini sudah memerankan setidaknya 42 judul film dan serial televisi.

8. Bill Skarsgaard

Aktor hollywood ganteng yang satu ini berasal dari Swedia, lahir pada 09 Agustus 1990. Namanya mulai dikenal publik saat berperan dalam film berjudul Simple Simon. Walaupun masih tidak begitu lama bermain film, namun pada tahun 2011 lalu dia sudah masuk nominasi Penghargaan Guldbagge Award untuk peran utamanya dalam film Simple Simon tersebut, namun sayangnya dia masih belum berhasil memenangkan penghargaan.

Jika kamu pernah menonton film Hollywood berjudul It yang dirilis pada tahun 2017 lalu, maka tentu sudah tidak asing dengan pemeran Pennywise, seorang badut yang menyeramkan. Badut tersebut selalu menciptakan kengerian dan menghantui banyak penonton. Namun siapa sangka, ternyata badut tersebut adalah aktor ganteng Bill Skarsgaart.

9. Liam Hemsworth

Film Hollywood berjudul Trilogy The Hunger Games adalah salah satu film yang sangat laris dan berhasil menyita perhatian penonton di seluruh dunia. Nah, pada saat berperan dalam film tersebutlah, Liam berhasil menarik perhatian publik berkat bakat aktingnya yang luar biasa. Selain pada film tersebut, tercatat dia juga pernah berperan sebagai Josh dalam opera sabun berjudul Neighbors dan dalam film The Last Song yang dirilis pada 31 Maret 2010.

Aktor ganteng kelahiran 13 Januari 1990 ini berasal dari Australia dan merupakan adik dari Luke Hemsworth dan Chris Hemsworth (pemeran Thor). Jadi Liam memang berasal dari keluarga entertainment sehingga tidak heran jika bakat aktingnya memang luar biasa.

10. Josh Hutcherson

Joshua Ryan Josh Hutcherson lahir di Union, Kentucky, Amerika Serikat pada 12 September 1992. Dia berperan sebagai Jesse Aarans pada film berjudul Bridge to Terabithia. Selain itu, dia juga berperan dalam film lainnya, seperti Zathura dan Journey to the Center of the Earth. Sudah banyak film yang diperankan oleh Josh, dan setidaknya sudah berjumlah 49 judul film.

Namun salah satu film yang berhasil melambungkan namanya di puncak popularitas adalah film Trilogy The Hunger Games, dan mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor remaha favorit. Pada film tersebut, dia berperan sebagai Peeta Melark, salah satu peserta Hunger Games yang kemudian terlibat percintaan dengan Katniss Everdeen, sang toko utama. Jadi, wajar saja jika nama Josh pun seketika melambung ke puncak popularitas.

11. Logan Lerman

Aktor ganteng dengan nama lengkap Logan Wade Lerman ini lahir di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada 19 Januari 1992. Tercatat dia berperan dalam film berjudul Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief yang dirilis pada 12 Februari 2010 lalu. Logan adalah satu - satunya yang bergelut di dunia entertainment dari keluargannya. Ayahnya sendiri seorang pebisnis, dan saudara - saudaranya bekerja di bidang kedokteran. Logan sendiri pun lulus dari sekolah Beverly Hills High yang berada di kota dia tinggal bersama dengan keluargannya.

Para fasnya seringkali menyebut Logan dengan panggilan Percy Jackson, berkat perannya pada film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief. Pada tahun 2014 lalu, diapun dipercaya beradu akting dengan aktor senior Hollywood, Brad Pitt dan Shia Labeouf pada film perang berjudul Fury. Konon, Logan sendiri memutuskan untuk menjadi aktor di usia muda karena mengidolakan Jackie Chan dan ingin bermain film seperti Jackie Chan.

Tags: Aktor Hollywood, Aktor Hollywood Paling Ganteng, Aktor Hollywood Paling Tampan, Aktor Hollywood Terganteng

Entertaiment 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com