10 Tahun Bersama Girls' Generation (SNSD), Yoona Merasa Bangga

10 Tahun Bersama Girls' Generation (SNSD), Yoona Merasa Bangga

Selama wawancara, YoonA dengan bangga berbicara tentang grupnya, Girls' Generation (SNSD). Baginya, tak bisa dipungkiri jika grupnya berperan besar dalam membangun dirinya mulai dari yang tidak tahu apa-apa hingga menjadi ia yang sekarang. Ia pun bertutur bahwa baru-baru ini semua member SNSD yang masih eksis merayakan ulang tahun ke-10 grup ini. SNSD sendiri mulai debut pada Juli 2007 dengan mengeluarkan hits "Into The New World".

foto: soompi.com

Yoona pun menambahkan bahwa memang tidak mudah untuk bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya. Ia pun berpikir bahwa bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya bagi sebuah grup idol wanita merupakan hal yang benar-benar keren!

foto: fanpop.com

Tak hanya itu, YoonA juga berbicara tentang karir aktingnya, dengan mengatakan, "Saya pikir orang-orang mulai melihat saya secara berbeda ketika membintangi drama "Confidential Assignment" dan "K2"". Disitulah orang-orang mulai berpikir bahwa ia tak hanya sekedar idol wanita yang terjun ke dunia akting, tapi ia telah menjadi seorang aktris!. Hal ini justru membuat Yoona penasaran dan ingin belajar lebih banyak tentang akting. Untuk itu ia merasa perlu mengubah sikap untuk bisa menjadi seorang aktris yang baik.


Lalu ketika ditanya tentang aktor dari kalangan idol yang menurutnya berbakat, ia menjawabnya dengan diplomatis dan mengatakan bahwa begitu banyak idol yang terjun menjadi aktor akhir-akhir ini dan mereka semua berbakat. Dan karena hal itulah malah membuatnyq termotivasi untuk bisa belajar dan bekerja lebih keras lagi.

foto: allkpop.com

Yoona yang lahir pada 30 Mei 1990 mendapat kesempatan sebagai seorang idol ketika di tahun 2002, ia lolos kasting yang diadakan SM Entertainment. Sejak saat itu, ia menghabiskan masa 5 tahun untuk dilatih di agensi ternama itu. Ia mengaku bahwa selama masa pelatihan ia memiliki masalah kepercayaan diri yang rendah karena rentang suaranya yang rendah. 

foto: fanpop.com
Namun seorang koreografer dari SM Entertainment mengatakan bahwa ia memiliki bakat menari yang luar biasa dan dianggap sebagai salah satu penari wanita terbaik di agensi ini. Sementara itu kritikus musik berpendapat lain. Meski rentang vokalnya tidak lebar, namun ia memiliki suara yang sangat manis.

Referensi: soompi.com (20 September 2017)



Tags: Snsd, Yoona, Kpop Idol, Kpop Grup, Girls Generation

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com