3 Tahun jadi Sopir Pribadi, Pak Niko Bongkar Sifat Asli Najwa Shihab, Ternyata mbak Nana Seperti ini

3 Tahun jadi Sopir Pribadi, Pak Niko Bongkar Sifat Asli Najwa Shihab, Ternyata mbak Nana Seperti ini

Presenter dan juga Host ternama Najwa Shihab sudah tidak asing lagi bagi pendengaran kita. Najwa dikenal dengan presenter yang pintar dan sangat ditakuti oleh politikus kotor. Pasalnya Najwa kerap kali membongkar trik para politikus jika bermain curang.

Najwa Shibab pun sering membuat lawan bicaranya tidak berkutik saat adu argumen. Apalagi tanpa mempersiapkan diri dan juga data saat hadir dalam acara Mata Najwa.

Putri dari Quraish Shihab tersebutpun dikenal oleh masyarakat dengan sikapnya yang tegas, cerdas, lugas dan juga pintar dalam mengkritik politikus.

Baca juga :  Kehilangan Putri tercinta Hingga Berhenti Saat Terkenal, Inilah Sosok Najwa Shihab

Namun selain hal diatas, banyak yang tidak tahu bagaiamana sikap Najwa Shibab ketika berhadapan dengan kehidupan sehari harinya ? akhirnya sifat asli Najwa Shibab dibongkar oleh supir pribadinya yang sudah bekerja selama 3 tahun.

Pak Niko yang hadir dalam acara  Morning Show di Trans7 Official belak blakan menceritakan sifat asli boss nya.

Selama 3 tahun menjadi supir pribadi Najwa Shibab, Pak Niko mengutarakan sifat mbak Nana ketiaka didalam mobil

"Mba nana kalau di dalam mobil seringnya dengerin lagu, kebanyak nelpon, atau tidur nih?" tanya salah seorang 

"Kebanyakan main hp," jawab pak Niko, driver Najwa Shihab

Baca juga : Jarang Diekspos, Inilah Anak Najwa Shihab Yang Bikin Wanita Klepek Klepek

Pak Niko mengutarakan kalau dirinya sangat bangga bisa bekerja sama orang yang dikenal dan disegani oleh masyarakat

"Kalau saya, suatu kebanggaan ya ikut sama beliau. Karena beliau ini adalah sosok yang bener-bener (disegani) ini oleh masyarakat.

"Jadi, dari diri sendiri tuh bener-bener bangga, bisa tembus ke sana, ke sini. Sampai RI 1 RI 2, sampai kementrian-kementrian,"  ujar pak Niko

Baca juga : Gokil, Begini Jadinya Ketika 7 Artis ini Menggantikan Mata Najwa!

Selain bangga memiliki boss seperti Najwa, ia juga mengungkapkan sifat asli Najwa Shibab yang tegas dan tidak suka melanggar aturan.

"Beliau ini tegas orangnya, ya kalau punya kesalahan sedikit pasti negur, tapi karena kita punya kesalahan."

"Ya saya seneng sih, tegurannya beliau jadi motivasi buat saya

Dan emang saya sering melanggar kayak masuk jalur busway, karena mentang-mentang bawa beliau, kalau ketahuan langsung dimarahin," cerita Pak Niko.

Selain pak Niko, ternyata keluarga beliau juga ikut senang dan bangga bisa bekerja dengan Najwa Shibab

Tags: Supir Najwa Shibab, Sifat Asli Najwa Shibab

Entertaiment 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com