4 Biduan Dangdut Terkenal Ini Pernah Kena Hujat karena Pakaian Saat Tampil !

4 Biduan Dangdut Terkenal Ini Pernah Kena Hujat karena Pakaian Saat Tampil !

Menarik perhatian adalah salah satu fungsi dari pakaian bagi penyanyi dangdut, namun karena terlalu berlebihan dan menarik perhatian, 4 Penyanyi dangdut ternama ini pernah kena hujat netizen karena pakaian yang dikenakan saat tampil dinilai terlalu terbuka. Yuk kita simak siapa saja mereka.

Dewi Persik


Penampilan penyanyi dangdut Dewi Perssik saat mengisi acara di kawasan Sambas, Kalimantan Barat menuai hhujatan banyak orang, pakaiannya dinilai tak pantas untuk dipertontonkan ke khalayak umum. Netizen pun heboh mengomentari gaya busana Dewi Perssik tersebut.

Ayu Tingting


Ayu Ting Ting pernah menuai komentar negatif dari netizen saat foto foto lamanya sebelum terkenal beredar di dunia maya. Berbeda dengan saat ini, penampilan Ayu Ting Ting dahulu cukup membuat netizen mengeryitkan dahi, namun itu adalah foto lamanya, kini Ayu Ting Ting telah berubah menjadi sosok penyanyi dangdut yang memiliki kelas tersendiri.

Duo Serigala


Grup Vokal bernama Duo Serigala yang kini sudah bubar pernah membuat heboh dunia hiburan pada tahun 2015 silam. Kedua personil Duo Serigala ini kerap tampil seksi dengan pakaian ketat. Penampilan duo ini kerap menuai komentar negatif dari banyak orang. Kini meski keduanya telah berpisah, namun kedua personil dari Duo serigala ini masih sering menjadi bahan perbincangan netizen.

Zaskia Gotik


Penyanyi dangdut bernama asli Surkianih ini lahir pada 27 april 1990 silam. Dirinya lebih dikenal dengan nama Zaskia Gotik ( Goyang Itik). Penyanyi dangdut yang di kenal lewat tembang 1 jam saja ini juga pernah menjadi perbincangannetizen karena goyangannya yang fenomenal tersebut.

Tags: Dangdut, Artis

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com