15 Penyanyi Dangdut Hot dengan Goyang Fenomenal

Entertaiment 1 month ago
15 Penyanyi Dangdut Hot dengan Goyang Fenomenal

Dangdut tanpa goyang seperti sayur tanpa garam. Paling tidak idiom seperti itulah yang ada di masyarakat dan pecinta dangdut khususnya. Berangkat dari Idiom tersebut para penyanyi dangdut ini muncul ke publik bersama dengan gerakan goyang yang khas yang sudah menjadi pelengkap saat menghibur di atas panggung. Tak hanya menampilkan gerakan enerjik, namun juga memiliki nama nama yang unik, yuk simak siapa saja yang memiliki goyangan khas dan seperti apa gerakan goyangan tersebut.

1) Inul Daratista Dengan Goyang Ngebor

Kemunculan Inul Daratista dalam dunia hiburan tanah air sangatlah fenomenal, Goyang Ngebornya yang enerjik dan berani mampu menarik perhatian banyak orang pada tahun 2000an. Inul bisa dibilang sebagai salah satu pelopor goyang khas. Penyanyi dangdut yang juga merupakan istri dari pria bernama Adam suseno ini memiliki goyangandangdut yang bertumpu pada gerakan pinggulnya yang digerakan berputar putar seperti orang yang sedang melakukan kegiatan mengebor tanah.

2) Uut Permatasari Dengan Goyang Ngecor

Uut Permatasari berhasil menarik perhatian publik dengan Goyang Ngecornya. Gerakan Goyang Ngecor memiliki kesamaan dengan goyang Ngebor, keduanya menitik beratkan gerakan pada bagian pinggul. Uut mampu dengan lihai menggerakan pinggul dan tubuhnya berputar di tempat tanpa mengurangi kualita suaranya.

3) Anisa Bahar Dengan Goyang Patah-patah

Wanit akelahiran 1976 ini muncul ke hadapan publik dengan lagu Ratu Goyang dan dengangoyangan Patah Patah. Goyangan patah patah Anisa Bahar membutuhkan keahlian khusus jika ingin menirukannya.

4) Dewi Persik dengan Goyang Gergaji

Penyanyi dangdut kelahiran 1985 ini merupakan salah satu penyanyi dangdut yang kerap muncul di acara televisi, tidak hanya sebagai penyanyi , namun juga sebagai aktris. DI atas panggung Dewi memiliki goyangan khas yang bernama Goyang Gergaji. Goyangan ini merupakan adaptasi dari gerakan orang ketika sedang menggergaji.

5) Putri Vinata Dengan Goyang kayang

Goyang kayang dari Putri Vinata sempat populer seperti hanya Goyang Ngebor dan Goyang Ngecor, namun karir penyanyi dangdut pemilik goyang kayang ini tak semujur artis dangdut lainnya. Putri Vinata pernah berurusan dengan pihak berwajib atas kasus kepemilikan sabu pada 2012 lalu.

6) Zaskia Gotik Dengan Goyang Itik

Nama Gotik pada Zaskia Gotik merupkan singkatan dari goyang khas miliknya , yakni Goyang Itik. Zaskia populer berkat tembang Satu Jam saja. Meski Goyang itik lebih kalem dibandingkan dengan goyang ngecor maupun goyang ngebor, namun dirinya tetap menjadi perhatian publik. Goyang itik memang memiliki kemiripan dengan Itik yang sedang berjalan.


7) Duo Serigala Dengan Goyang Dribel

Meski Duo yang digawangi Pamela Safitri dan Ovi ini sudah berpisah, namun tak ada yang dapat melupakan kemunculan fenomenal Duo Serigala dengan goyang Dribelnya. Goyang ini cukup sederhana dan memiliki kemiripan dengan aktifitas orang yang sedang mendribel bola basket. Berkat goyang Dribel itu pulalah mereka menjadi nama terkenal, namun seperti kemunculan instan mereka yang terbilang cepat, keberadaan mereka pun dengan cepat menghilang karena Duo ini bubar di tengah jalan.

8) Cita Citata Dengan Goyang Dumang

Penyanyi dandgut bertubuh mungil kelahiran 1994 ini tak hanya muncul dengan singel lagu Sakitnya tuh disini, sebuah goyang pamungkas yang bernama Goyang Dumang pun menjadi populer ditengah masyarakat pecinta dangdut. Dumang merupakan singkatan dari Duyung Mangap. Gerakan goyang ini sangat unik, karena tertumpu pada gerakan wajah yang mangap seperti ikan yang tengah kehabisan air.

9) De Mocca Dengan Goyang Bebek

De Mocca merupakan duo dangdut yang terdiri dari Aura Dewi dan Dena Khamala. Duo ini memiliki goyangan khas bernama Goyang Bebek, sempat terjadi perseteruan antara De Mocca dengan zaskia Gotik karena kemiripan goyangan antar keduanya dan pada akhirnya De Mocca pun mematenkan nama goyangan mereka. Goyang Bebek menekankan pada gerakan pinggul seperti gerakan bebek berjalan.

10) Pamela Safitri Dengan Goyang Tusuk Tusuk

Setelah berpisah dengan rekan duetnya, Pamela safitri kerap mengunggah video goyang dangdutnya di sosial media miliknya, dia menamakan goyangan tersebut sebagai goyang Tusuk tusuk yang menitik beratkan gerakan pada bagian atas tubuhnya.

11) Cupi Cupita Dengan Goyang Basah

Cupi cupita muncul ke publik dengan lagu berjudul goyang basah yang juga merupakan nama dari goyang andalannya saat menghibur penonton. Pemilik nama asli Cupi Warsita ini memiliki gerakan dangdut yang berani.

12) Manda Cello Dengan Goyang Cumi

Penyanyi dangdut kelahiran 1992 yang mengawali karir dari dunia modeling ini memiliki goyangan unik bernama goyang Cumi Cumi. Gerakan goyang cumi cumi mengadaptasi gerakan cumi cumi saat berada di laut. Lagunya berjudul Sayang ga sayang sempat merajai beberapa radio di bandung dan surabaya.

13) Duo Walang Sangit Dengan Goyang Pinguin

Goyang dangdut milik Duo Dangdut Walang Sangit ini juga tak kalah hot dan unik. Goyangan bernama Goyang Penguin ini mengadaptasi cara berjalan penguin. Duo dangdut Walang Sangit yang digawangi oleh Eriska dan Selvi ini menyasar dan menarget penggemar dangdut remaja sehingga goyang yang dihadirkan pun tidak terlalu aneh aneh.

14) DJ Ay Claudia Dengan Goyang Uget Uget

Nama goyang dari penyanyi dangdut sekaligus Disk Jockey ini terbilang sangat unik, yakni Uget Uget. Ay Claudia yang merupakan kelahiran 1985 ini dikenal lebih banyak menghabiskan waktu sebagai bintang film dan Disk Jockey daripada menyanyi, namun dirinya berusaha tetap eksis dengan masuk ke dunia dangdut dengan lalbum goyang uget uget.

15) Siti Badriah Dengan Goyang Manjur

Siti badriah yang belakangan kerap muncul di televisi pun muncul ke publik dengan goyangan dangdut yang khas, yakni Goyang manjur atau goyang maju mundur. Goyang dangdut khasnya pun terbilang sederhana yakni maju dan mundur dengan variasi gerakan tangan dan badan.

Demikianlah ulasan tentang 15 penyanyi dangdut hot dengan goyang fenomenal.

Tags: Goyang Paling Hot, Goyang Hot

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com