Ammar Zoni dan Irish Bella akan Lamaran, Natasha Wilona Kaget

Ammar Zoni dan Irish Bella akan Lamaran, Natasha Wilona Kaget

Kabar lamaran dari Ammar Zoni dengan Irish Bella diketahui telah sampai ke telinga Natasha Wilona. Ia pun merasa sangat terkejut dengan kabar itu.

Natasha mengaku tidak menyangka pasangan yan gbaru berbacaran itu telah siap untuk bisa melanjutkan hubungannya ke tingkat yang lebih serius.

"Mereka kayak gimana tiba-tiba lamaran berarti udah mau menikah dong. Cuman mungkin mereka sudah sama siap-siap," tukas Natasha Wilona.

Kekasih dari Verrel Bramasta itu pun mengucapkan selamat kepada Ammar Zoni lewat instagram.

"Kaget sih. Aku sempet DM ke Ammar aku bilang kaget dan aku bilang congrats karena nggak nyangka," ujarnya.

Ammar Zoni memang belum lama belakangan ini menjalin hubungan asmara dengan Irish Bella. Keduanya baru saja meresmikan hubungan mereka ke publik.

Tags: Natasha, Ammar

Entertaiment 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com