Dapat Email Gelap tentang Kelakuan Buruk Istrinya, Yama Carlos Merasa Harga Dirinya Diinjak-injak

Dapat Email Gelap tentang Kelakuan Buruk Istrinya, Yama Carlos Merasa Harga Dirinya Diinjak-injak

Yama Carlos diketahui telah mendapatkan email gelap dari orang yang tidak dikenal olehnya. Email itu berisikan kelakuan buruk dari sang istri, Arfita Dwi Putri yang ternyata selama ini berbohong padanya.

Yama mengatakan kalau email itu dikirimkan oleh seorang wanita dengan inisial A. Lalu ada beberapa poin di dalam email itu yang salah satunya mengatakan bila istrinya sedang jalan diam-diam bersama dengan pria beristri.

"Meskipun email itu saya tidak bisa memastikan atau belum bisa memastikan apakah real atau fake. Tapi yang pasti beberapa dari email itu benar. Dan itu diakui sendiri oleh yang bersangkutan atau istri saya," tegas Yama Carlos.

Wanita yang berinisial A itu ternyata diduga sebagai istri dari pria yang sudah jalan bersama dengan Arfita. Pria itu diketahui berinisial R.

"Inisialnya A dan itu perempuan. Intinya yang diduga perempuan ini, istri orang ini, yang berinisial R ini, yang pergi bersama istri saya, dia menanyakan 'seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya' itu isinya," lanjut Yama Carlos.

Ternyata, Yama Carlon dibohongin oleh sang istri. Secara diam-diam, Arfita pergi nonton konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno dengan pria itu.

Padahal, sebelumnya, Arfita mengatakan bahwa dirinya izin untuk berangkat kerja.

"Bahwa pada hari Jumat dia yang pamit sama saya itu kerja, ternyata dia nonton konser yang ada di GBK. Dengan teman-temannya dan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara," tegas Yama Carlos.

"Nah sekarang saya bertanya, ajaran manakah yang membenarkan bahwa istri keluar rumah tanpa izin suaminya dan ternyata dia pergi bersama teman-temannya yang salah satunya pria nggak kenal," tutup Yama Carlos.

Tags: Email, Artis

Entertaiment 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com