Deretan Seleb Korea Berwajah Blasteran

Deretan Seleb Korea Berwajah Blasteran

Dunia musik K-Pop bukan hanya idol yang berasal dari Korea Selatan saja. Faktanya ada beberapa idol yang 100 persen bukan orang keturnan Korea. Bahkan, beberapa di antaranya berasal dari latar belakang etnis campuran. Seperti 8 idol K-Pop ini contohnya, mereka ada yang keturunan Amerika-Korea, Jepang-Korea hingga Korea-Irlandia.

Penasaran? Simak di bawah ini.


Shannon Williams

Shannon lahir di Inggris dari seorang ibu berkewarganegaraan Korea dan ayah yang berkewarganegaraan Welsh, Shannon tampil di media pertama di acara televisi "Star King" dan "Hidden Singer 2". Dia memulai debut musiknya pada tahun 2015, dan pada tahun 2016 dia ikut serta dalam acara reality show TV "K-Pop Star Season 6". Dia bisa maju ke empat besar sebelum dieliminasi. Wajah cantiknya membuat banyak orang tertarik.

Chocolat-Melanie

Chocolat merupakan girlband yang memiliki beberapa member berwajah blasteran, salah satunya Melanie Aurora Lee yang merupakan main vokal dari girlband setelah Jaeyoon memilih keluar dari grup. Melanie merupakan gadis kelahiran 5 Mei 1997 yang merupakan member termuda dari chocolat. Melanie mrupakan gadis keturunan Italia, Korea dan Jerman. Tak heran memiliki wajah yang unik. Melanie dulu sempat tinggal di Hawaii saat berusia 8 tahun. Ia tinggal disana selama satu tahun setengah, sebelum kembali ke korea. Ia bertemu Tia di sekolah yang sama dan akhirnya keduanya bernaung dibawah satu girlband.

Chocolat-TIA

Member girlband Chocolat lainnya yang memiliki wajah blasteran adalah Tia Jasmine Hwang Cuevas atau lebih dikenal dengan nama Tia yang merupakan dancer utama dan vokalis. Tia lahir pada 15 Maret 1997 di California. Tia sempat tinggal di Jepang saat usianya 6 bulan, namun kembali ke korea saat berusia 6 tahun. Pada usia 9 tahun ia kembali ke Jepang. Tia memiliki darah Korea, Puerto Rico, dan setenah Jerman. Darah Korea diwarisi ibunya, sementara ayahnya seorang mantan militer Amerika di Korea, yang mewarisi gen lainnya. Tia telah debut di TV saat usianya 8 tahun. 

Dennis Oh

Pria ganteng ini adalah lulusan dari jurusan photography di Savannah College of Art and Design di Savannah, Georgia. Ia adalah artis yang memiliki hobi menggambar, travelling dan photography. Dennis Oh lahir pada tanggal 29 Agustus 1981. Ibunya adalah orang Korea, dan ayahnya seorang mantan militer Amerika. Dennis telah menjajaki dunia modelling sejak berusia 16 tahun. Sebagai seorang aktor, Dennis Oh pernah bermain dalam Sweet Spy yang tayang di MBC. Ia juga pernah membintangi sejumlah iklan baik di Hong Kong, Taiwan dan Singapura. Dalam drama Sweet Spy itu, Dennis berperan sebagai seorang mata-mata misterius yang jatuh cinta dengan petugas polisi yang cantik. Wajahnya yang tampan membuat drama tentang mata-mata itu semakin menarik.

Daniel Hanney

Danniel Henney tampaknya lahir ketika Tuhan tengah berbaik hati memberikan ketampanan untuknya. Dengan paduan gen Amerika - Irlandia dan Korea, pria ini terlihat sangat tampan. Wajah Danniel Henney tampak kokoh dan macho. Hal itu membuatnya bakal dengan mudah membuat orang lain terutama wanita jatuh cinta. Belum lagi Danniel memiliki tubuh yang terbentuk dengan sangat bagus. Sebagai seorang aktor, Danniel Henney tidak hanya aktif di Korea. Ia pernah juga membintangi film Hollywood seperti X-Men Origins: Wolverine.

Yoon Mi-rae

Yoon Mi-rae adalah seorang rapper dan penyanyi yang tergabung menjadi anggota trio hiphop Korea, MFBTY. Yoon Mi-rae memiliki darah Korea-Amerika dan Afrika. Nama lahirnya adalah Natasha Shanta Reid.

Mereka semua membuktikan bahwa keturunan blasteran juga bisa sukses di negaranya. Gak hanya karena wajah mereka, tapi juga karena bakat dan kreatifitas mereka.

Tags: Seleb Korea, Korea Selatan, Korea, Artis Blasteran

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com