Dikenal dengan Seleb Feminim, Ternyata 4 Artis Cantik Ini Pernah perankan Toko Jago Silat Loh

Dikenal dengan Seleb Feminim, Ternyata 4 Artis Cantik Ini Pernah perankan Toko Jago Silat Loh

Dalam dunia per film -an, akting merupakan hal utama yang harus di lakoni oleh seluruh pemeran. Selain aktor utama, aktor pendukung juga harus bisa paham dan mengerti seperti apa peran yang akan ia lakukan.

Berbicara tentang dunia per film-an memang tidak ada habisnya, semua peran bisa diatur, tergantung naskah dan alur ceritanya.

Jika biasanya dalam sebuah per film-an silat , yang menjadi aktor utamanya adalah seorang pria. namun ada beberapa sinetron Indonesia sudah sukses dalam memerankan aktor utama silatnya seorang wanita, salah satunya sinetron yang di bintangi oleh Natasha Wilona dalam serial 'sinetron Rajawali.

Demi tampil maksimal, mereka kadang sampai rela untuk belajar bela diri untuk menguasai beberapa jurus,

Mau tahu siapa saja artis cantik yang pernah memerankan sinetron jago silat tersebut ? langsung saja simak ulasan dibawah ini yang di ambil dari berbagai sumber :

1. Hannah Al Rashid

Memulai karier seorang model di tahun 2008, Hannah kemudian mencoba peruntukannya menjadi seorang VJ di acara MTV sebagai Guest VJ. Artis kelahiran 25 Januari 1986 ini ternyata seorang pendekar pencak silat bugis - makassar, sehingga ia pernah menjadi salah satu peserta pencak silatdi Inggris. Lewat Skill yang dimiliki sejak dini, ia sukses memeranan film 3Sum tahun 2013 

2. Prisia Nasution

Memang terlihat feminim, namun jangan sepele, Artis cantik Prisia Nasution ternyata jago silat loh. Ia dulunya pernah masuk Pelatda saat masih duduk dibangku SMP dan SMA, menurut Prisia, banyak yang didapat dari pelajaran pencak silat, selain belajar mengendailkan diri, pencak silat juga digunakan untuk melindungi diri. Jadi tak heran memang jika ia sukses memerankan Tokoh wanita jago pencak silatdalam film berjudul 3 .

3. Fita Anggraini

Dalam sinetron Pangeran, Fita Anggraini memerankan tokoh Anjani, dimana Anjani merupakan tokoh yang berperan tomboy dan berani melawan para penjahat yang jago silat. Awal ceritanya, sang Ayah melarang putrinya Anjani untuk belajar pencak silat, namun ia pun nekat dan meninggalkan pesantren demi menuntut ilmu silat di tempat lain. Setelah sukses belajar silat, ia pun kembali dengan ilmu silat yang sangat hebat.

4. Natasha Wilona

Berperan sebagai jago silat, Natasha Wilona sukses membitangi sinetron berjudul 'Rajawali'. Jika biasanya ia memerankan sinetron dengan peran lembut, Gadis cantik kelahiran 1998 ini harus rela memar memar di serial film yang dibintanginya. Selain jago silat ternyata perannya dalam sinetron Rajawaali cukup menantang, ia juga memerankan dara muda yang tidak bisa melihat/buta.


BACA JUGA :

Tags: Jago Silat, Artis Cantik, Natasha Wilona‚Äč, Fita Anggraini, Prisia Nasution

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com