Disomasi Dewi Perssik dan Hotman Paris, Begini Perlawanan Rosa Meldianti dan Ibunya

Entertaiment 5 months ago
Disomasi Dewi Perssik dan Hotman Paris, Begini Perlawanan Rosa Meldianti dan Ibunya

Dewi Perssik telah melayangkan somasi untuk Kakak serta Keponakannya, Rosa Meldianti. Dewi mengaku sangat geram karena Meldi mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh.

Rosa Meldianti bersama dengan Sang Bunda merupakan Kakak dari Dewi Perssik, Permata Andri yang turut menggandeng pengacara.

"Perlu kami klarifikasi bahwa dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam tentang pantatlah tentang dada lah perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga. Jikapun hal itu diakui kebenarannya dibuktikan silahkan saja keasliannya atau ketidakasliannya," tukas pengacara Rosa Meldianti, Rudi Kabunang disalin Vebma.com.

Kuasa Hukum dari Meldi justru menjelaskan bahwa tak menutup kemungkinan bakal melakukan pengaduan karena merasa bila Dewi Perssik melakukan ujaran yang tidak benar.

"Ini adalah korban akibat ujaran atau tindakan dari saudara D bisa lebih dari 4 orang. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," pungkasnya.

Sedangkan untuk Meldi biasanya tak takut untuk mengeluarkan kata-kata dari mulutnya kini memilih untuk diam lalu menjawab seperlunya saja.

"Saya sudah menyerahkan semuanya ke kuasa hukum saya. Yang membuat saya bilang begitu ada sebab dan akibatnya juga kan. Ya saya nggak bisa bilang apa dan siapanya," tegas Meldi.

Sang Ibunda sendiri yang juga turut disomasi oleh Dewi Perssik mengatakan bila anaknya yang justru paling sering mengalah. Menurutnya, salah kalau Dewi Perssik yang paling banyak diam.

"Sebenarnya ini masalah keluarga yg ga harus diumbar ke sosial media. Jadi intinya saling menyerang. Soalnya kita saling jawab jawaban. Kalau adik saya (Dewi) diam, Meldinya menyerang mungkin itu salah ya. Justru kita yang banyak mengalah," tukas Permata Andri.

Kemudian, mengenai permintaan maaf, pengacara bilang ini bukanlah permasalahan ucapan minta maaf.

"Bukan masalah minta maaf tapi masalah terang atau tidak. Ini permasalahannya siapa yang mulai? Nanti kita akan bicarakan lagi. Tapi sudsh berusaha komunikasi tapi belum bertemu," tutup pengacara ponakan Dewi Perssik.

Tags: Dewi Perssik, Pengacara

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com