Ditanya soal Bernyanyi 'Makhluk Tuhan Paling Seksi', Ini Jawaban Tak Terduga Mulan Jameela

Ditanya soal Bernyanyi 'Makhluk Tuhan Paling Seksi', Ini Jawaban Tak Terduga Mulan Jameela

Penyanyi Mulan Jameela, terlihat tak bermasalah saat menyanyikan lagu lamanya, walau saat ini telah menutup dirinya dengan hijab yang panjang.

Selama 5 bulan lamanya Ia telah mantap berhijrah, istri dari Ahmad Dhani ini memang telah melakukan perubahan yang sangat besar terhadap hidupnya. Ia menganggap kalau setelah dirinya menutup pakaiannya itu Ia malah mengurangi pekerjaan, tetapi malah klien yang mulai mengurangi pekerjaan untuknya.

"Bukan ngurangin malah berkurang. Pasti mau nggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung. Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi," tegas mantan rekan Maia Estianty ini.

Menurutnya, menggunakan pakaian syar'i seperti ini hanya memerlukan penyesuaian saja seperti mencari pakaian yang berasal dari desainer muslim sesuai dengan kebutuhannya.

"Ya disesuaikan aja sih. Kalau dulu kan buka-buka kalau sekarang tertutup. Cari desainer yang bajunya muslim. Dulu aku itu nggak tahu, sekarang banyak banget yang bagus-bagus," ungkapnya.

Tetapi, walaupun begitu, Mulan Jameela nyatanya tidak bermasalah kalau harus menyanyikan lagu andalannya, Makhluk Tuhan Paling Seksi walaupun memang sekarang sudah terlihat sangat religi.

"Emang ada vulgarnya?" terangnya.

"Di (lagu) Makhluk Tuhan Paling Sexy liriknya ada vulgarnya nggak? Nggak kan," sambungnya.

Mulan Jameela diketahui telah mendulang pundi uang dari bisnis barunya. Ia mengatakan bila baju muslim miliknya saat ini masih hanya tersedia via online saja.

"Sebenarnya ini kan aku baru 5 bulan hijrahnya, sebelum aku hijrah udah ada niatan pengen punya butik, tapi ternyata punya butik nggak gampang," ungkapnya.

"Tapi nggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi muslim. Realisasinya belum ke butik lah sekarang ke online dulu," tutupnya.

Tags: Mulan Jameela, Hijrah

Entertaiment 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com