Ditanya Tarif Prostitusi Online, Robby Abbas Malah Bilang Begini

Entertaiment 3 months ago
Ditanya Tarif Prostitusi Online, Robby Abbas Malah Bilang Begini

Eks mucikari yang mengaku pernah menjual artis AA dan sejumlah model, Robby Abbas mengatakan kalau Ia mengenal 3 artis dari 5 orang yang inisialnya dikeluarkan oleh polisi.

Dua mucikari yang ditangkap, salah satunya disebut dikenal oleh Robby Abbas. Ia mengatakan kalau harga kencan dari para selebriti yang dijual oleh mucikari itu sangat variatif.

Namun, oleh karena Ia sudah lama berhenti dari dunia tersebut. Robby mengatakan bahwa saat ini tidak mengetahui tarif-tarif dari mereka secara pasti.

Tetapi, Ia tahu kalau tak ada angka tetap walau tarifnya sudah cenderung fantastis.

"Semuanya variatif, tergantung mintanya merekanya aja. Selama dua tahun ini aku nggak berkecimpung di dunia kayak gitu aku nggak tahu soal price-price mereka lagi. Jadi nggak ngurusin kaya gituan lagi," tukas.

"Jadi nggak tahu soal harga-harga paling mahal siapa atau yang paling populer siapa," tutupnya.

Tags: Robby, Prostitusi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com