Dituduh Ikut Campur masalah Vanessa Angel, Jane Shalimar: Saya Hanya Kasih Support

Dituduh Ikut Campur masalah Vanessa Angel, Jane Shalimar: Saya Hanya Kasih Support

Keputusan dari Jane Shalimar yang turun tangan membantu Vanessa Angel memunculkan tanggapan miring. Banyak yang mengatakan bahwa Jane tengah ikut campur.

Jane Shalimar diketahui bukan seorang keluarga, Namun Ia langsung mendampingi Vanessa. Apalagi karena dulu Ia pernah bermasalah dengan Vanessa soal Didi Mahardika.

"Bukan saya ikut campur, Eca ngomong ke tim, ada yang baru disampaikan ke saya baru ke lawyer. Saya bilang sama Eca, 'Ca maaf Ca bukan saya nggak mau mengomentari atau meluruskan. Saya serahkan semua ke pengacara'," kata Jane Shalimar.

"Karena apa? Tugas saya hanya mengawal sampai sini. Saya bisa kasih support kamu, dukung kamu tapi saya nggak bisa ikut lagi, karena ranah saya bukan di sini," tukasnya.

Jane mengatakan bahwa saat itu belaum terjadi pencabutan kuasa oleh Vanessa kepada tim pengacara yang disediakan olehnya.

Jane pun juga memberikan pengertian kepada Vanessa bahwa untuk masalah ini, dirinya hanya sebatas memberikan dukungan saja.

Tags: Vanessa, Jane

Entertaiment 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com