Diungkit Masa Lalu 'Kelam' Luna Maya, Reino Barack Jawab Begini

Diungkit Masa Lalu 'Kelam' Luna Maya, Reino Barack Jawab Begini

Reino Barack pada akhirnya mengungkapkan alasan dari kandasnya asmara dirinya dengan Luna Maya. Ia mengaku bahwa alasan tersebut bukanlah karena masa lalu yang dipunyai oleh Luna kuranglah bagus.

Lewat sebuah tayangan video, Reino menjelaskan bila sejak awal dirinya menjalin hubungan, Ia telah menerima Luna Maya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

"Dengan apa yang sudah terjadi di masa lalunya dia, (saya) berlapang dada, berhati besar. Nggak semua orang itu karena punya kesalahan masa lalu adalah orang jahat," tegas Reino disalin Vebma.com.

Reino sebelumnya juga mengatakan bila salah satu alasan dari dirinya menyudahi hubungannya bersama dengan aktris 35 tahun tersebut lantaran Ia belum ingin untuk menikah dan berkeluarga.

Setelah 5 tahun berpacaran, Luna sepertinya mengutarakan keinginannya untuk bisa menikah dan memiliki keluarga mengingat bahwa Ia tidak muda lagi.

Tetapi, Reino mengatakan bila belum ingin untuk bisa menjalani hubungan yang jauh lebih serius ke jenjang pernikahan, menjadi suami dan seorang Ayah.

"Saya sibuk kerja, saya banyak travelling. Karena project-project bukan hanya di Indonesia saja, banyak urusannya. Ya minta doa aja," tegas Reino.


Tags: Reino Barack, Luna Maya

Entertaiment 9 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com