Dulu Dipuja Penikmat Telenovela Indonesia, Begini Nasib Mereka Sekarang

Entertaiment 1 year ago
Dulu Dipuja Penikmat Telenovela Indonesia, Begini Nasib Mereka Sekarang

Drama televisi asal negeri Amerika Latin ini memang sempat menguasai dunia pertelevisian Indonesia. Pada awal tahun 2000an yang lalu tak sedikit seri telenovela yang menghiasi layar televisi. Mulai dari telenovela bertema dewasa hingga yang mengangkat tema anak-anak. Sekarang kita simak seperti apa kondisi mereka setelah sekian tahun tak muncul di layar kaca televisi indonesia.

Danna Paola


Danna Paola yang dahulu menggemaskan dan imut dalam perannya sebagai Maria Belen dalam telenovela Maria Belen Kini telah berubah menjadi gadis menawan. Danna kini tengah menekuni kariernya sebagai pengisi suara animasi dan penyanyi broadway di Meksiko. Pada 2012, dirinya terpilih menjadi artis pembuka konser Demi Lovato.

Andrea Lagunes


Chabelita adala gadis keci yang berusaha kabur dari panti asuhan ke Mexico City. Lalu dia hidup bersama seorang laki - laki lajang yang mengangkatnya sebagai anak. Kini Andrea yang berperan sebagai Chabelita dalam telenovela Impian Chabelita berkarier di dunia opera sabun Meksiko.

Belinda Peregrin Schull


Belinda Peregrin Schull adalah pemeran tokoh Ana dalam telenovela dengan judul Amigos. Serial ini mengisahkan mengenai persahabatan anak-anak di sekolah elit Meksiko. Saat ini Belinda tengah disibukkan dengan kariernya sebagai pencipta lagu dan penyanyi.

Daniela Aedo


Gadis cilik yang memiliki rambut pirang, poni didepan, menggemaskan dan imut ini berhasil memikat banyak penikmat telenovela dengan serial Carita de Angel. Namanya adalah Dulce Maria yang diperankan dengan apik oleh Daniela Aedo. Kini dirinya menekuni karier di jalur musik. Daniela Aedo bahkan menempuh pendidikan musik di Berklee College di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Tags: Telenovela, Anak

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com