Fatih Seferagic Gagal, Lucinta Luna Pamer Video Ngamar bareng Pria di Hong Kong

Fatih Seferagic Gagal, Lucinta Luna Pamer Video Ngamar bareng Pria di Hong Kong

Hafiz yang berasal dari Amerika Serikat, Fatih Seferaqic telah memutuskan berhenti berurusan dengan Lucinta Luna usai mengetahui kalau Ia adalah seorang pria.

Namun, Lucinta luna memang tak henti-hentinya membuat sensasi. Usai gagal menggaet Fatif Seferagic, Lucinta kemudian mengunggah sebuah video bersama dengan bule di Hotel Hong Kong.

Video tersebut dianggap tak sopan oleh karena Lucinta terlihat mengelus pipi dari pria tanpa busana atas itu dengan jari-jari kakinya.

"Morning cyg, kerja gih sana cari duit," kata Lucinta.

Netizen pun langsung mengeroyok dirinya dengan sebutan kurang ajar. Tetapi, Lucinta mengatakan bahwa sebagai seorang ratu, Ia bebas melakukannya.

Lucinta Luna memang diketahui lebih banyak muncul dengan segala kontroversinya ketimbang prestasi. Ia juga menyangkal bahwa dirinya merupakan dulunya pria.

Tags: Lucinta Luna, Hafiz

Entertaiment 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com