Ini Pasal Yang Menjerat Vanessa Angel hingga jadi Tersangka

Entertaiment 3 months ago
Ini Pasal Yang Menjerat Vanessa Angel hingga jadi Tersangka

Vanessa Angel telah resmi ditetapkan sebagai tersangka di dalam kasus prostitusi online, tetapi di dalam kasus ini, Ia dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE.

"Pasal yang kami tetapkan pasal 27 ayat 1 undang-undang ITE," ungkap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Seperti yang tertulis pada pasal 27 ayat 1 menyebut, setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Bukan hanya itu saja, Luki juga mengatakan kalau dijeratnya Vanessa dengan pasal tersebut lantaran kegiatan Vanessa yang mengeksplor dirinya. Luki menjelaskan bila Vanessa sering mengirimkan foto dan video tidak senonoh lewat chat handphone.

Lalu juga ada video yang tersebar, para mucikari pun menggunakan foto dan video tersebut untuk menawarkan Vanessa kepada pelanggan prostitusi online.

"Pertimbangannya tadi sudah saya sampaikan yang bersangkutan secara langsung mengeksplor dirinya, mengeksploitasi dirinya langsung dengan muncikari, ada komunikasi," ucap Luki.

Tags: Pasal, Vanessa Angel

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com