Inilah Cucu Lain Soeharto ,Yang Jago Nikung Di Arena Balap Mobil

Entertaiment 1 year ago
Inilah Cucu Lain Soeharto ,Yang Jago Nikung Di Arena Balap Mobil

Perceraian salah satu putra mantan presiden Soeharto yang bernama Tommy Suharto dengan sang istri, Ardhia Pramesti Regita Cahyani , sempat mengejutkan masyarakat Indonesia kala itu. Mantan istrinya segera membawa kedua anaknya, Darma dan Gayanti untuk pindah ke negera Singapura. Setelah sekian lama berlalu, kini sang cucu, sudah menjadi pria tampan yang jago nikung di arena balap.


Remaja yang lahir pada 8 Agustus 1998 silam dengan nama Darma Mangkuluhur Hutomo ini adalah putra pertama mantan pasangan Ardhia Pramesti Regita Cahyani dengan Hutomo Mandala Putra. Rupanya cucu dari mantan presiden Soeharto ini telah jatuh cinta pada dunia balapan semenjak kecil. Darma mulai menjalani hobinya semenjak 2008, saat umurnya masih sepuluh tahun.


Bukan cuma sekedar melampiaskan hobi, Darma Hutomo nampak sangat menikmati olahraga yang lumayan berbahaya ini. Ketekunan dan kerja kerasnya nampak dari capaian Darma Hutomo selama mengikuti kompetisi balap tingkat dunia. Darma Hutomo, yang dimanageri oleh Moreno, pembalap muda Indonesia lainnya ini sukses meraih podium pada putaran 2 Asia Formula Renault 2.0 (AFR) di Sirkuit F1 Sepang, Malaysia, pada April 2015 silam.


Menjadi satu-satunya pria dalam keluarga kecilnya, mau tidak mau membuat Darma Hutomo menjadi sangat dekat dengan sang adik dan ibunya. Saat liburan tiba pun, dirinya senang hati menjadi pengawal dua perempuan paling penting dalam hidupnya tersebut. Dengan paras tampan dan prestasinya dalam dunia balap tentunya dia menjadi sorotan dan perhatian para wanita. namun belum diketahui apakan cucu mantan presiden Soehato ini sudah memiliki kekasih atau belum. 

Tags: Cucu, Soeharto

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com