Jessie J Umumkan akan Vakum dari Media Sosial

Jessie J Umumkan akan Vakum dari Media Sosial

Jessie J memberikan pemberitahuan yang sangat penting mengenai kehidupannya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan segera vakum dari sosial media.

Pelantun lagu Price Tag itu mengatakan bahwa alasan dari keputusannya tersebut lewat instagram. Ia mengatakan kalau ingin punya banyak waktu dengan kehidupan pribadinya.

"(Ingin) menghabiskan lebih banyak waktu nyata dengan orang-orang yang kucintai dan beberapa waktu dengan diriku sendiri," ujarnya.

Ia mengatakan dengan begitu, ada banyak hal yang dapat dilakukan olehnya, termasuk berlatih demi penampilan terbaiknya di atas panggung.

"Aku harus berlatih sendiri apa yang saya bicarakan di panggung dan di musikku juga. Dengan cara yang baik," ungkap Jessie J.

Namun, tenang saja karena Ia tak akan selamanya meninggalkan akun tersebut.

Tags: Jessie J, Artis

Entertaiment 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com