Kehilangan Putri tercinta Hingga Berhenti Saat Terkenal, Inilah Sosok Najwa Shihab

Entertaiment 1 year ago
Kehilangan Putri tercinta Hingga Berhenti Saat Terkenal, Inilah Sosok Najwa Shihab

Mundurnya Najwa Shihab dari acara yang telah membesarkan namanya membuat tak sedikit orang yang terkejut. Namun najwa tetap pada pendiriannya untuk berhenti. Ucapan perpisahan itu disampaikan melalui akun Instagram miliknya.

Setelah tujuh tahun mengudara, tayangan berjudul "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" pun menjadi episode penutup "Mata Najwa". Pihak stasiun televisi dimana Najwa bekerja pun memastikan bahwa putri mantan Menteri Agama Quraish Shihab itu mengundurkan diri bukan mundur karena diberhentikan.


Dikutip dari laman Kompas.com, President Director Metro TV Suryopratomo mengatakan sebenarnya Najwa sudah tidak lagi berstatus karyawan karena lebih memilih menjadi pekerja lepas di Metro TV sejak tahun 2015.

Suryopratomo mengatakan bahwa mereka merasa kehilangan sosok Najwa Shihab yang memberikan warna yang signifikan bagi perjalanan stasiun televisi tersebut.

Berhentinya Najwa Shihab disayangkan banyak orang. Najwa Shihab sendiri selama ini memang dikenal sebagai jurnalis yang kritis dan tajam.

Selain keputusannya untuk berhenti saat terkenal Najwa juga diketahui membuat pernah keputusan berani untuk menikah di usia belia. Najwa resmi berstatus istri saat berumur 20 tahun.


Ia menikahi sosok pria yang memiliki nama Ibrahim Sjarief Assegaf yang juga merupakan seniornya di Fakultas Hukum Indonesia. Ibrahim sendiri adalah pria asal Solo, Jawa Tengah, yang masih masih keturunan Arab, terlihat dari wajahnya yang ke arab - araban.

Hanya dengan enam bulan perkenalan, keduanya memutuskan menikah pada 1997. Pernikahan keduanya berlangsung di daerah Solo dengan upacara adat daerah setempat.

Najwa Shihab dan Ibrahim kemudian dikaruniai anak bernama Izzat Assegaf yang lahir tahun 2001. Anak kedua pasangan ini lahir pada tahun 2012 berjenis kelamin wanita bernama Namiya. Namun sayangnya, Namiya lahir dalam keadaan prematur dan meninggal empat jam setelah melihat dunia.

Tags: Najwa Shihab , Mata Najwa

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com