Lama tak Terdengar Kabar, Penampilan Baru Sarah Azhari di Amerika ini Bikin Kagum

Lama tak Terdengar Kabar, Penampilan Baru Sarah Azhari di Amerika ini Bikin Kagum

Pada tahun ’90an, nama Sarah Azhari menjadi salah satu artis papan atas tanah air dan pastinya dikenal banget sama banyak orang di Indonesia terutama meraka yang tumbuh besar pada tahun-tahun tersebut.

Jika saat ini nama Syahrini yang terkenal cetar membahana, namun pada tahun 90an Sarah Azhari merupakan salah satu aktris panas yang dekat dengan kontroversi.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata artis cantik satu ini sudah 5 tahun menetap di Amerika, hal itu membuat seolah-olah dirinya menghilang dari dunia hiburan tanah air. Padahal sebelumnya ia kerap kali diberitakan oleh media lantaran dirinya selalu saja mengundang sensasi.

Beberapa hari yang lalu saat dirinya di jumpai media dalam acara pernikahan adik bungsunya, Lukman Azhari dengan Medina Zein di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir dari makassar.tribunnews.com (20/08/2017). Sarah panggilan akrabnya menuturkan bahwa dirinya rindu membuat sensasi seperti dulu lagi.

instagram.com/sazarita

"Saya masih ada kok, tapi emang rindu banget nih kayak yang dulu. Dikejar media dengan pemberitaan yang sensasi," kata Sarah Azhari sambil tertawa.

"Tapi kalau sekarang dan ke depannya jangan lah, beritain yang baik-baik aja," tambahnya.

Menurutnya pendapatnya dirinya ingin menetap di Indonesia lagi, setelah 5 tahun menetap dani tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Setahun lagi pendidikan aku di sana selesai. Insya Allah tahun depan udah balik ke Indonesia," ungkapnya.

Namun untuk ke depannya nanti dirinya belum mengungkapkan rencana apapun, ketika ia kembali ke Indonesia. Apakah iaakan kembali ke dunia hiburan atau mencoba menggeluti bisnis lani yang banyak dilakukan artis lain.

“Next-nya belum tahu sih yah, tungguin aja. Pokoknya minta doanya aja,” ucap Sarah Azhari.

Setelah sekian lama tak tertlihat, penasaran dengan penampilan Sarah Azhari yang sekarang?, oke langsung saja berikut ini foto-foto terbarunya yang diambil dari instagram pribadinya, @sazarita.

instagram.com/sazarita

instagram.com/sazarita

instagram.com/sazarita

instagram.com/sazarita

instagram.com/sazarita
Nah itu dia beberapa foto terbaru Sarah Azhariyang diambil dari instagram pribadinya setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan tanah air, meskipun kini sudah berusia 39 tahun namum dirinya tetap terlihat cantik dan menawan ya.

Tags: Sarah Azhari

Entertaiment 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com