Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Komedian Bopak Castello diguncang kabar tak sedap

Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Komedian Bopak Castello diguncang kabar tak sedap

Masih ingat komedian Bopak Castello ? lama tidak terlihat dilayar kaca, ternyata kini dirinya dikabarkan mendapatkan issu tak sedap.

Saat rumah tangganya sedang menjalani moment bahagia pasca pernikahannya dengan istri barunya Gita Resya, tiba tiba muncul seorang perempuan yang mengaku sebagai istri sah Boak Castello.

Instagram/@bopaknew @Youtube Hotshot


Wanita
tersebut bernama Putri Mayangsari dan mengaku kalau dirinya merupakan masih istri pertama sah Bopak Castello.

Bopak dituding menelantarkan Putri Mayangsari dan anaknya semenjak lima tahun silam. Kabar itu pun muncul kepermukaan publik lewat ucapan langsung dari Putri Mayangsari

Komedian yang berusia 51 tahun tersebut menikahi Gita Resya namun Bopak belum resmi bercerai dengan Putri Mayangsari dan melepaskan tanggung jawabnya.

Baca juga : Di Isukan Punya Pacar Baru, Gading Marten Angkat Bicara

Putri Mayangsari menceritakan kalau dirinya dan Bopak memang dulu pernah ingin cerai, meskipun keluarganya sudah diujung tanduk, namun pengadilan menggugurkan gugatan perceraian tersebut.

Tangkap layar YouTube SCTV

"Dari tahun 2014 pas Bopak gugat cerai itu pun di pengadilan belum selesai, sama Bopak sudah digugurin sama dia," ujar Putri dikutip dari tayangan Hot Shot dikanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (7/4/2019). 

Putri Mayangsari semakin sakit hati setelah Bopak kerap kali membagikan moment romantis dengan istri barunya'

"Dengar Bopak punya anak lagi dari istri yang sekarang, nggak tau itu istri sah atau istri siri Putri nggak tau, yang jelas Putri kecewa sekali, dan semuanya pokoknya sudah aku serahin ke pengacara aku," ucap nya

PILIHAN TRENDING :

"Kenapa Bopak sampai sejahat ini sama aku, menghilang tanpa kabar gitu aja, dan tiba-tiba di sosmed dia punya anak lagi dari istri yang sekarang dan Putri juga nggak tau status pernikahan dia," lanjutnya lagi

instagram.com/ @bopaknew

Putri dan pengacaranya berencana akan menggugat Bopak, pasalnya semenjak beberapa tahun silam, Bopak susah dijumpain dan belum tahu dimana keberadaan suaminya tersebut.

"Itu bisa digugat karena seorang suami menelantarkan istrinya dan anaknya tanpa memberikan nafkah."

"Yang kedua dari sisi pidananya ada Undang-Undang menelantarkan keluarga yaitu anak dan istri nah itu bisa dikenakan pasal di Undang-Undang KDRT, yaitu tidak memberi nafkah anak dan istri."

Baca juga : Masih ingat Aktor Fahmi Bo ? Dulu hidup bergelimang Harta namun kini hidupnya sungguh mengejutkan

"Nah dua hal ini akan kami tempuh, mungkin minggu depan selambat-lambatnya kami akan menempuh gugatan, baik secara perdata gugatan nafkah dan secara pidana," jelas kuasa hukum Putri Mayangsari, Salahudin Pakaya SH dilangsir Vebma.com dari laman hot.grid.id

Tags: Bopak Castello, Putri Mayangsari, Entertainment, Gosip, Artis

Entertaiment 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com