Mengganti Gaya Rambutnya. Seperti Apa sih Gaya Rambut Calum Hood Sebelumnya?

Mengganti Gaya Rambutnya. Seperti Apa sih Gaya Rambut Calum Hood Sebelumnya?

Mengganti gaya rambut sudah menjadi hal yang lumrah bagi kebanyakan orang. Ada yang alasannya karena rambutnya sudah terlalu panjang, ada yang bilang supaya tampilannya terlihat lebih segar. Dan bahkan ada pula yang alasannya sebagai langkah awal memulai lembaran baru dalam hidupnya. Hm, biasanya yang beralasan seperti itu adalah mereka-mereka yang baru saja patah hati. Benar, tidak, tuh?

Mengganti gaya rambut ternyata bukan sekadar memotong rambut saja, loh. Meluruskan rambut, mengikalkan rambut, dan mengecat rambut juga termasuk kegiatan mengganti gaya rambut.

Nah, seperti apa, sih, penampilan Calum Hood si pemain bass dari band 5 Seconds of Summer dengan gaya rambut barunya?


Wah, terlihat menggemaskan serta lebih fresh, ya? Kalau itu gaya rambutnya yang sekarang. Bagaimana dengan yang dulu? Jadi, simak artikel ini, yuk, supaya rasa penasaran kalian terbayarkan.

1. BLONDE


Sebenarnya laki-laki yang biasa dipanggil Calum itu—mengecat rambutnya menjadi blonde sudah sejak lama. Ia sempat memposting foto dirinya dengan warna rambut barunya pada tanggal 11 Januari 2019 di akun Instagram-nya. Tak heran bila saat itu para penggemarnya sempat heboh di sosial media. Nah, ini potret dirinya sebelum rambutnya dicukur seperti sekarang.

2. BERJAMBUL BLONDE STREAK


Sebelum mengubah warna rambutnya, Calum memiliki rambut berwarna gelap dan bahkan hitam layaknya orang Asia. Di sini Calum masih terlihat memilikinya, ditambah dengan kehadiran jambul panjang bercorak blonde streak.

3. TATANAN SUPER RAPI DAN LURUS


Calum juga seringkali meluruskan bagian rambut terdepannya dan menyampingkannya seperti foto di atas. Di sini, blonde streak juga masih bisa sedikit terlihat.

4. RAMBUT KERITING


Kemudian ia juga sering terlihat menggemaskan karena rambutnya yang dibuat keriting hampir di seluruh bagian. Namun yang paling eksentrik adalah di bagian poninya. Ia jadi terlihat lebih hangat dan penyayang, bukan?

5. HAMPIR GUNDUL


Para penggemar juga sempat dibuat heboh di akhir tahun 2015. Tentu saja karena perubahan gaya rambut Calum yang bisa dibilang cukup berani. Bagaimana tidak, ia hampir menggundulkan kepalanya. Namun lucunya, wajahnya yang bulat jadi terlihat semakin menggemaskan karena gaya rambutnya tersebut.

6. BLONDE STREAK LEGENDARIS


Jauh sebelum dirinya mengecat keseluruhan rambutnya menjadi blonde. Calum memang kerap kali menambah corak blonde streak di bagian poni/jambulnya. Namun untuk yang kali ini, corak tersebut terlihat lebih jelas dibandingkan saat dengan gaya rambutnya yang lain. Di sini hampir seluruh rambutnya ditata dengan diarahkan ke depan. Dan masa ini merupakan masa di mana Calum's blonde streak sedang jaya-jayanya.

7. BERJAMBUL


Tidak berbeda jauh dengan gaya di nomor 2, di sini Calum pun memiliki jambul yang panjang. Namun kali ini cukup berbeda karena ditata tanpa kehadiran blonde streak andalannya. Karena pada masa ini, dirinya sendiri memang belum mengenal gaya blonde streak.

8. PONI LEMPAR


Pada awal kemunculan 5 Seconds of Summer, seluruh personel memang memiliki gaya rambut legendaris ini, tidak terkecuali dengan Calum Hood. Lucu, ya? Bagaimana menurut kalian? Kalau aku, sih, tetap cinta.

Hm, tetapi mau seperti apapun gaya rambutnya, harus diakui bila Calum Hood itu memiliki pesonanya tersendiri.

Jadi, itulah beberapa potret berbagai macam gaya rambut dari seorang Calum Hood. Mungkin bagi kalian para laki-laki yang ingin mengubah gaya rambutnya, rangkuman di atas bisa menjadi inspirasi kalian. Dan untuk kaum hawa, selamat, karena kalian bisa mencuci mata di waktu senggang yang ada.

Tags: Calum Hood, Luke Hemmings, Ashton Irwin, Michael Clifford, 5Sos, Band, Gaya Rambut, 5 Seconds Of Summer, Blonde

Entertaiment 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com